An Indonesian D.Gray-Man original character (OC) roleplay forum. Set in an alternate 1880s.
 
HomeFAQCalendarSearchMemberlistUsergroupsRegister[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_mini_registerLog in
Time

Selamat datang di Black Order Headquarters! Waktu dunia Black Order HQ saat ini adalah: Februari 1880

[CENTRAL] musim dingin, bersalju dan hawa menusuk

[ASIA] musim dingin, sejuk namun kering

[AMERICA] musim dingin, badai salju di akhir bulan

[AFRICA] musim dingin, sedikit salju di awal bulan

Acara mendatang:

- Valentine Grand Ball

(Kontak staf jika memiliki ide)

Shoutbox

ShoutMix chat widget
Affiliates

ClampFactory Al'loggio

code-geass

tenipuri-indo

Saint-Sanctuary

Neverworld

Aria Academy High School Fighter Role Play Forum

Don't be shy, affiliate with us!
 
Latest topics
» Free Talk
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitimeby Ravel Kohler 21st December 2015, 17:50

» [AMERICA] Unusual Training
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitimeby Keith Warringstate 21st June 2011, 23:10

» English Free Talk
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitimeby Wilhelm U. Smith 19th February 2011, 21:17

» [Central] The History Might Have Recorded Us
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitimeby Fuchsia Scarlet 13th February 2011, 12:21

» [CENTRAL] Looking Around
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitimeby Lumiere A. Etoile 6th February 2011, 20:13


Share
 

 [ASIA] Just Walking Around

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th December 2009, 20:14

"Dasar bapak-bapak! Kau yang ngajak aku ikut ke sini malah meninggalkan aku! Maumu apa sih?!"

Itulah yang ditanyakannya, ehm... ya memang tadi Jeong Hu berencana untuk mengajak kedua disciple-nya untuk keluar bersama. Namun rupanya anak yang satu ini tidak muncul juga di waktu dan tempat yang sudah dijanjikan hingga ia mengambil kesimpulan cepat bahwa mungkin Lian Jie memang tidak akan ikut. Toh Jeong Hu agak terburu-buru dengan pesanan teh-nya, kalau tidak cepat nanti toko keburu tutup. Mengingat waktu sudah cukup sore juga.

Tapi rupanya, anak ini memisuh dengan cepat juga. Cukup dalam dengan memanggilnya dengan sebutan 'bapak-bapak', yah begitulah... memang kepala 3 itu selalu identik dengan panggilan tersebut. Biar.

"Ah..." berniat mengomentari ucapan barusan namun rupanya satu-dua hal lagi terjadi.

"Jaga mulutmu, bocah. Yang kau ajak bicara itu gurumu; mana sopan-santunmu?"

Sebuah hantaman dari nona general yang minum teh bersamanya. Agak terkejut juga karena bisa-bisanya Xiao Ling melakukan hal itu, ehm... menerapkan disiplin kah maksudnya? Ya ampun, dipikir-pikir kedua orang ini sama-sama tipikal keras kepala yang kalau bertengkar pasti tidak akan ada yang mau mengalah. Oke, tunjukkan kewibawaanmu tuan general.

"Cukup general, dan terima kasih." Mencoba berucap tenang pada Xiao Ling yang rupanya juga tersulut emosi, faktor pendidikan yang lalu? Bukan juga karena Jeong Hu juga diperlakukan seperti itu sebelumnya. "Caramu baik, tapi Lian Jie adalah tanggung jawabku, biar aku yang mengurusnya," melanjutkan kata-katanya.

Kemudian turut merendahkan diri untuk bisa melihat si bocah yang nampak galau. "Kesal padaku?" bertanya, mungkin ia kesal? Atau pasti kesal? Anak-anak kan begitu? Atau Jeong Hu yang tidak peka dengan perasaan anak-anak?

Menunggu sang murid memberi respon

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th December 2009, 20:33

"Kesal padaku?"
Ditanya begitu, Lian Jie makin cemberut. Mau sepintar apapun bocah itu, dia tetap tak bisa menjawab pertanyaan itu. Setidaknya dia tidak akan menjawab, kalau jenderal wanita sahabat gurunya itu masih berdiri di depannya. Bukannya takut, untuk menghindari pecahnya perang antar Exorcist di tengah keramaian saja.

Sedangkan di hadapan jenderalnya, Lim Jeong Hu, sekarang, Lian Jie hanya membisu. Tenggorokannya sudah mulai sakit. Dia tidak mau bicara lagi. Tapi dia juga tidak menatap siapapun di sana.

Ada apa dengannya? Kok dia jadi kayak anak kecil ketakutan? Gah, siapa yang takut? Mereka sama-sama manusia seperti dirinya. Mereka cuma lebih besar dan lebih tua darinya. Manusia seusia mereka memang suka sok dewasa... y-ya, mereka memang sudah dewasa sih.


OOT: kok LJ jadi bandel? ==a
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th December 2009, 20:57

Benarkan, perilaku anak-anak itu sulit untuk ditebak. Rasanya semasa kanak-kanaknya dulu Jeong Hu tidak pernah bersikap se-melankolis ini, atau karena ia tidak pernah merasakan sebuah pengalaman yang sama dengan anak-anak ini? Apapun itu, semuanya toh hanya masa lalu kan?

Tidak ada respon dari sang bocah, tuan general lantas menepuk-nepuk kepala Lian Jie. Jeong Hu tidak biasa memaksa jika ia memang tidak mau menjawab, lagipula kekesalan tidak bisa dilawan dengan perilaku yang sama keras.

"Kau bisa melampiaskan kekesalanmu jika itu bisa memeringannya," berucap lagi pada sang murid. "Atau kalau ada yang mau dibicarakan, bicarakanlah...."

Lalu kembali berdiri, teringat pada tehnya... ah meja itu kosong sekarang. "Mungkin sudah waktunya kita pergi? Kita masih harus ke beberapa tempat kan," melirik Eun Su yang berniat membeli syal tadi... yah itu kan tujuan selanjutnya.

"Anda juga sudah selesai general?" bertanya pada Xiao Ling, dari ekspresinya yang seperti tadi rasanya ia memang sudah selesai dengan acara minum tehnya. "Mau ikut berjalan-jalan bersama kami? Atau Anda sudah memiliki rencana lain?" menawarkan, hanya basa-basi saja... ikut-tidak ikut toh bukan masalahnya.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Tek Xiao Ling
Vatican Central
Tek Xiao Ling

Posts : 330
Umur : 27
Pemilik : Agito

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 23

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th December 2009, 21:03

"Cukup general, dan terima kasih. Caramu baik, tapi Lian Jie adalah tanggung jawabku, biar aku yang mengurusnya."

Mendengus pelan, ia melipat tangannya di depan dadanya. "Oh," ucapnya pelan dengan nada agak mengintimidasi, "Kuharap kau mengurusnya dengan benar, Jeong Hu. Bahkan juniornya saja jauh lebih sopan dan disiplin." Yang ia maksud adalah Eun Su, tak perlu ditanyakan lagi.

"Kalian lanjutkanlah acara jalan-jalan keluarga kalian. Aku mau pulang..." katanya lagi dengan gerakan tangan seperti mengusir. Ia lalu berjalan kembali ke markas dengan langkah cepat. Ada yang ia kejar? Tidak ada. Hanya kebiasaannya saja untuk pulang dengan langkah yang jauh lebih cepat daripada saat ia pergi.

[OUT]

_________________
[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Lingsiggy
"My battle, my rule. Do not protest."
-Tek Xiao Ling-


Agito's 1st ID - The Poison Butterfly
Back to top Go down
View user profile http://china-rollz.livejournal.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th December 2009, 21:32

Lian Jie ingin sekali bisa mengamuk saat itu juga ketika mendapat tepukan di kepalanya. Tapi ada sensasi hangat yang menyeruak seluruh tubuhnya, memadamkan amarahnya itu seketika. Sebagai bocah yang pada dasarnya adalah anak yang patuh, Lian Jie mengerut. Wajahnya memerah tak terkontrol, dia menyembunyikan separuh wajahnya itu di balik kerah mantelnya yang lebar.

"Kau bisa melampiaskan kekesalanmu jika itu bisa memeringannya,"
Bocah itu hanya diam, tapi bukan berarti mengabaikannya.
"Atau kalau ada yang mau dibicarakan, bicarakanlah...."
Masih diam saja.

Kemudian Tek Xiao Ling pergi setelah menolak ajakan gurunya. Mungkin lebih baik begitu demi kelancaran acara jalan-jalan. Bayangkan apa yang akan terjadi kalau ada perang dingin di tengah suasana yang seharusnya penuh keakraban ini.

Ketika Lim Jeong Hu hendak melangkah bersama Song Eun Su, junior Lian Jie seperti yang sudah dikatakan Jenderal Xiao Ling tadi, Lian Jie membuka mulutnya.

"Guru," panggilnya pada si Guru yang hanya ia lihat mantelnya saja. Dia mengambil nafas panjang, kemudian memberikan bungkukan hormat yang dalam. "Maaf."
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime6th December 2009, 19:49

"Kuharap kau mengurusnya dengan benar, Jeong Hu. Bahkan juniornya saja jauh lebih sopan dan disiplin."

Baiklah, Jeong Hu tahu maksudnya itu, baginya bukan masalah besar, toh selama mereka masih berada di usia ini, itulah saat mereka untuk memprotesi apa-apa yang tidak mereka inginkan.

"Kalian lanjutkanlah acara jalan-jalan keluarga kalian. Aku mau pulang..." sebaris kalimat ditambah gerakan cepat membuat sosok Xiao Ling pergi begitu cepat. Ia terburu-buru? Sepertinya tidak. Jeong Hu hanya bisa memberikan penghormatan seadanya pada rekan generalnya itu.

Sekarang kembali ke masalah muridnya, Lian Ji nampak masih berpikir keras soal tindakannya. Ia sama sekali tidak bergeming atau tidak mau dulu bergeming. Namun sebuah kalimat singkat hampir membuat Jeong Hu bernapas begitu lega.

"Guru, ... maaf."

Hanya sebuah senyum simpul yang ia tampakkan. Rasa puas, inilah yang disebut kebanggaan menjadi seseorang yang mendidik orang lain, dan kepuasan ketika melihat mereka berkembang.

"Tidak masalah, dan terima kasih sudah mau mengerti," menghaturkan ucapan lainnya, kembali sekali menepuk kepala sang murid.

Yah, kembali pada tujuan semula. Melirik Eun Su yang nampak diam di sana, "Kita berangkat? Sebelum hari gelap dan lehermu membeku?" berkata pada muridnya. Ah, mungkin kali ini ia harus membagi sama rata apa-apa yang diberikan untuk kedua murid kecilnya ini.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime7th December 2009, 11:27

Mendapat tepukan di kepalanya lagi, Lian Jie pun mengerut sekali lagi demi bisa menyembunykan wajahnya yang memerah. Aneh, dia sebenarnya merasa risih, tapi kok dia malah su-su-suka dibegitukan ya?

"Tidak masalah, dan terima kasih sudah mau mengerti,"
Sudah mau mengerti apa? Lian Jie tak paham, tapi dia diam saja. Daripada bikin masalah tambah ruwet.

"Kita berangkat? Sebelum hari gelap dan lehermu membeku?"
Lian Jie mengangkat dagunya. "Anu..."

Menunggu hingga semuanya berbalik dan menghadapinya, Lian Jie akhirnya berani menatap mata gurunya lagi, juga Eun Su. Teringat soal perkataan Xiao Ling tentang Eun Su sebagai juniornya, Lian Jie tak ingin peduli. Memangnya siapa yang memilihnya menjadi juniornya? Bukan Lian Jie, kan? Kenapa ia harus dibandingkan dengannya? Huh.

"Aku akan menunggu kalian saja," dia menoleh ke sebuah bangunan seperti rumah di belakang sebelah kirinya. Bersebelahan dengan kedai teh, adalah sebuah toko obat yang juga mempekerjakan seorang tabib di sana. "Aku akan ada di sana. Eh, jangan salah paham, ya! Aku cuma tidak suka keramaian."

Lalu dia berlari menyeberangi jalan yang kebetulan sepi, menuju toko itu. Mau apa dia di sana? Tentu saja itu urusan Li Lian Jie.


OOT: @Jeong Hu, tolong berhenti ngerjain aku =/////////w/////////=
Back to top Go down
View user profile
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime7th December 2009, 14:16

Entah kenapa, sesuatu di dalam dada Eun Su terasa sakit...seperti ditekan. Perasaan apa yang muncul barusan? Bukankah seharusnya pemuda itu senang seniornya itu akan berjalan-jalan bersamanya dan gurunya? Tapi melihat sebuah scene pertemuan Lian Jie dan Jeong Hu tadi, juga dialog antara mereka, membuatnya kurang nyaman.

Seolah-olah ada tabir di antara 2 orang itu dan Eun Su. Tak tampak, tapi membatasi ruang gerak.

Tidak, tidak seharusnya ia iri pada seniornya itu. Eun Su seharusnya lebih dewasa, ia tak boleh menjadi egois begini. Pemuda itu akhirnya hanya tertawa miris di dalam hatinya. Ya, begini lebih baik. Lupakan sajalah hal sepele macam iri hati begitu, daripada membiarkan emosi itu menjalar dan membakar semua ketenangan dalam dirinya.

"Terima kasih," ucapnya singkat pada ketiga orang di depannya, walaupun dengan segera Xiao Ling meninggalkan mereka.

Kemudian alis Eun Su sedikit terangkat saat mendengar Lian Jie tidak ingin ikut bersama mereka ke toko syal--tujuan kedua setelah toko teh. Bukankah tadi ia...er, sedikit merajuk karena ditinggal? Dan sekarang Lian Jie malah tidak mau ikut? Omona, seharusnya tidak begini. Seharusnya ia saja yang ditinggal...tidak, tidak. Seharusnya mereka berjalan bersama-sama sebagai kelompok guru-murid yang kompak. Benar begitu kan?

"...." Kehabisan kata-kata, Eun Su hanya merespon semuanya dengan diam. Mungkin lebih baik jika Jeong Hu yang memutuskan. Hasilnya pasti lebih adil bagi semuanya.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime7th December 2009, 21:00

Penolakan eh? Tiba-tiba sekali bocah yang tadinya marah karena ditinggal ini jadi tidak mengikuti rencana Jeong Hu dan Eun Su, loh... padahal baik-baik ia sudah mengajaknya. Alasan tidak suka keramaian tidak bisa ditangkap dengan mudah oleh Jeong Hu, kalau tidak suka keramaian lalu kenapa datang ke tempat seramai ini? Jalanan kota tentu ramai kan?

"Hm..." diam sejenak, memaksakan kehendak bukan tabiatnya. Mungkin harus memakai cara lain, yang lebih halus namun agak manipulatif. Melirik kedua muridnya satu-persatu, mereka diam saja, tidak ada yang mau mendukung satu-sama lain untuk bisa pergi bersama eh?

"Kalian ini tidak bisa akur ya?" ucapnya kemudian. Walau kedua muridnya itu terlihat... baik-baik saja, tapi rupanya masing-masing memasang tembok yang tinggi untuk yang lainnya. Oh, ini bentuk persaudaraan yang salah.

... Diam sejenak, melihat tidak ada respon dari keduanya. Akhirnya melakukan cara anarkis, menarik Lian Jie untuk ikut bergerak. "Tempat itu tidak ramai kok, kita hanya mencari syal untuk Eun Su. Kalau kau mau juga bisa mencarinya di sana," berucap lagi, menegaskan itu adalah perintah.

Kemudian melirik Eun Su, "Kenapa? Tidak ajak rekanmu?" bertanya dengan suara pelan, maksudnya bukan mengintrogasi, hanya sekedar bertanya. Susah juga kalau memiliki murid bocah yang kelihatannya sama-sama ingin diperhatikan.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime7th December 2009, 21:23

"Kalian ini tidak bisa akur ya?"
He? Waduh, tampaknya ia membuat gurunya telah salah paham. Yah, salah Lian Jie sih yang tidak bilang-bilang. Tapi, mau bilang alasannya juga, Lian Jie agak merasa tidak enak. Ia takut mengganggu acara jalan-jalan ini, apalagi ia baru saja merusaknya dengan insiden barusan.

"Tempat itu tidak ramai kok, kita hanya mencari syal untuk Eun Su. Kalau kau mau juga bisa mencarinya di sana,"
Weits! Dia ditarik! Kali ini, Lian Jie terpaksa harus mengatakan alasannya dong.

"Guru, bisa beri aku waktu sebentar, kan?" katanya akhirnya. "Aku benar-benar pusing dan aku tak suka ditabrak orang-orang. Pasar syal memang tidak ramai, tapi jalan menuju ke sana kan ramai." Dia menunjuk jalanan yang dipadati orang.

"Makanya, sembari aku membetulkan kepalaku, kalian nikmati saja jalan-jalan kalian," ujarnya lagi. "Aku tidak butuh syal. Aku akan bosan di sana, makanya kalian beli saja berdua Ya?"
Back to top Go down
View user profile
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 17:09

Pertanyaan dari gurunya itu sedikit mengagetkan Eun Su, walaupun wajahnya tak menunjukkan ekspresi apapun. Sebenarnya ia tak tahu harus berkata apa, oleh karena itu ia hanya memperhatikan keduanya dan diam. Lagipula, seingat pemuda asal Korea itu, hubungannya dengan rekan disciplenya itu biasa-biasa saja, masih sama sejak mereka pertama kali bertemu. Apa Jeong Hu merasa ada sesuatu yang salah? Tapi Song Eun Su tidak merasakan hal lain, kecuali rasa iri yang tadi sempat melintas di benaknya. Hah, sungguh kekanakan.

”Kalau memang tidak mau, biar aku saja yang ke sana sendiri dan Jeong Hu-nim menemani Lian Jie di sini,” ucapnya datar dengan senyum tipis. Sungguh, hatinya merasa miris. Tapi mungkin saja itu yang terbaik untuk semuanya. Eun Su tidak boleh menjadi egois, dan tentu saja Jeong Hu buikan miliknya sendiri. Dari tadi ia sudah ditemani oleh pria yang bertanah air sama dengannya, sedangkan Lian Jie merasa kesal karena ditinggalkan tadi. Sehingga ia berkata demikian...bahwa lebih baik Jeong Hu menemani seniornya itu.

Kemudian ia melirik sekali lagi ke arah guru dan seniornya itu, meminta pendapat mengenai sarannya. Yah, sejak awal Eun Su adalah manusia yang soliter...atau setidaknya ia sendiri yang berusaha menjadi soliter.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 19:50

Memang, konteks ucapannya terdengar aneh... soal ketidakakuran bukan hanya berasal dari pertengkaran, tapi dari memilih jalan yang berbeda. Itu yang Jeong Hu maksudkan, namun sepertinya kata-kata seorang yang sudah berumur tidak dapat langsung dicerna saja oleh anak muda yang masih berpikir seadanya.

Makanya, sembari aku membetulkan kepalaku, kalian nikmati saja jalan-jalan kalian,"

Diam sebentar, melirik keadaan muridnya yang satu itu. Menghela nafas kemudian mendengar pendapat dari Eun Su.

”Kalau memang tidak mau, biar aku saja yang ke sana sendiri dan Jeong Hu-nim menemani Lian Jie di sini,”

Dan menggeleng, bukan itu yang diinginkannya. Kalau harus berjalan-jalan sendiri lalu buat apa mereka pergi bersama. Bukannya tujuan acara kali ini ya... sejenis untuk merekatkan hubungan yang mendingin sejak lama, sepengetahuan Jeong Hu.

"Kalian ini," berucap sembari menghela nafas. Sejujurnya sejak awal menjadi general inilah kenapa ia tidak mau mengasuk disciple, selain karena merepotkan juga karena ia harus bisa berkomunikasi secara psikis dengan para disciplenya.

... Kali ini mungkin harus agak tegas, atau memang harus tegas? "Lian Jie, kalau kau tidak mau berjalan lalu untuk apa menyusul kami ke sini? Bukankah lebih baik bagimu yang sedang pusing-pusing begitu untuk diam saja di kamar?" menegaskan sesuatu untuk yang lebih muda.

Lalu berbalik pada yang lebih tua, "Eun Su, kalau kau pikir bisa membeli syal itu sendiri lalu menurutmu untuk apa aku ada di sini?"

Mengertikah mereka dengan kata-katanya? Mengamati ekspresi kedua wajah itu... uh, sepertinya Jeong Hu harus mulai belajar memerhatikan kesehatan jiwa anak-anak. Merepotkan.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 20:02

"Lian Jie, kalau kau tidak mau berjalan lalu untuk apa menyusul kami ke sini? Bukankah lebih baik bagimu yang sedang pusing-pusing begitu untuk diam saja di kamar?"
Lian Jie menghela nafas. Dia agak rikuh juga untuk mengatakannya karena penyebabnya sama sekali kekanak-kanakan. Seolah bisa membuang harga dirinya sebagai Exorcist saja. Apalagi... ahhh! Memikirkannya benar-benar membuatnya malu, hingga tanpa disadarinya, wajahnya kembali memerah. Menyadari mukanya memanas, dia segera berpaling dari keduanya.

"Itu... anu..." Lian Jie malu betul untuk mengungkapkannya. "Tadi malam, ada... kejadian yang membuat kamarku hancur... terus... ruang latihan juga masih ditutup, masih dalam perbaikan..." dibuat repot oleh kegagapannya, Lian Jie kesal sendiri. Akhirnya dia menutupnya dengan suara yang agak lantang, "Yah, pokoknya cari obat."

Lalu dia terbatuk keras gara-gara ia menelan ludah ke saluran yang salah.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 20:21

"Obat?"

Terhenti begitu mendengarkan ucapan Lian Jie. Maksudnya obat? Ia membutuhkan obat? Ia sakit? Eh? Sungguh Jeong Hu tidak bisa mengerti keadaannya... sungguh memiliki anak didik seperti ini sangat rumit. Hal ini mungkin bisa menjadi pembelajaran baginya, ya... setidaknya pengalaman yang cukup menarik di senja usianya. Tidak begitu juga.

"Jadi maksudnya kau ke sini untuk mencari obat? Atau untuk apa?" bertanya demikian, belum mengerti akan maksud si bocah barusan. "Pokoknya sebelum kau mengutarakan alasan yang jelas, aku akan tetap memaksa untuk pergi," menegaskan sekali lagi.

Daripada mereka terpisah di sini, bukannya itu lebih merepotkan juga?

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 21:09

"Pokoknya sebelum kau mengutarakan alasan yang jelas, aku akan tetap memaksa untuk pergi,"

Astaga... kukuh benar ini orang, demikian batin Li Lian Jie membatin.

Dia menghela nafas panjang sekali lagi. Udara dingin mengubah hembusan nafasnya menjadi asap yang hangat.

Akhirnya, dari sekian banyak solusi yang muncul di dalam kepalanya, Lian Jie mengangkat kedua tangannya. "Aku tak akan lama."

Kemudian dia bergegas pergi menyeberangi jalan menuju toko obat, membuka pintunya dan segera menghilang ke dalamnya. Seorang lelaki tua terlihat kesepian ketika menumbuk sesuatu di belakang meja panjang tempatnya memajang berbagai rak obat. Lian Jie dengan cepat menyebutkan nama ramuan yang ia mau tanpa bertele-tele mengeluh tentang flu yang dia rasakan. Lian Jie tahu betul apa yang sedang ia butuhkan dan ia akan membelinya saat itu juga,

Si kakek tampak tergopoh-gopoh ketika mengambilkan pesanan Lian Jie. Dalam hati, Lian Jie tak tega melihatnya masih harus bekerja di usia senjanya itu. Maka ia membantu tangan gemetar si kakek mengambil ramuan dan menyerahkan uangnya.

Lian Jie baru saja akan meninggalkan kakek itu, ketika si kakek menarik tangannya. Lian Jie terkejut akan jumlah energi yang beliau punyai untuk menariknya kembali. Atau dia yang kecil dan ringan sehingga mudah ditarik?

Sang kakek tersenyum dan membuat gerakan-gerakan isyarat di udara sambil kemudian menggenggam tangan Lian Jie lagi, memberikan sensasi hangat. Lian Jie mengerjap. Kakek ini rupanya tuna rungu. Tapi hebat juga beliau bisa membaca gerakan bibir Lian Jie ketika tadi Lian Jie menyebutkan ramuan yang dia mau.

"Semoga cepat sembuh" kira-kira itu yang ditangkap Lian Jie dari bahasa isyarat si kakek.

Tersenyum samar, Lian Jie mengangguk, seraya berjalan keluar dari toko obat itusambil meminum ramuannya. Dia sudah membuat Guru dan Eun Su menunggu. Dia tak mau berlama-lama, maka ia minum saja ramuannya sambil berjalan.

Rasa panas sekaligus sejuk mengalir dengan cepat melegakan tenggorokannya--dia langsung terbatuk dalam usaha pertama meminumnya. Pusingnya juga meringan bersamaan dengan matanya yang terbuka lebar gara-gara ramuan itu.

Dia keluar dan melompat dari pintu yang agak tinggi dari tanah dan celingukan mencari guru dan saudara seperguruannya. Heh? Lagi-lagi mereka tidak kelihatan! Kok mereka bisa hilang dan muncul begitu saja sih?

Lian Jie mendengus kesal dan menyeberang jalan yang ramai. Begitu sampai di seberang, dia sadar, dia sudah berubah haluan. Dia terdorong sejumlah umat manusia hingga bergeser entah berapa meter dari entah di tempat Jenderal Lim dan Song Eun Su menunggunya.

Ya ampun.
Back to top Go down
View user profile
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime30th March 2010, 19:32

Sudah diputuskan.

Setelah perdebatan kecil yang melibatkan seorang Jendral dan kedua muridnya tentang rencana selanjutnya setelah minum teh, Eun Su pikir ia sudah memutuskan pilihannya. Daripada berpusing-pusing tentang keengganan Lian Jie menemaninya ke toko syal, ada yang Eun Su rasa lebih penting.

”Kurasa kita ke toko obat herbal saja. Kesehatan lebih penting daripada materi, bukankah begitu?” ujarnya datar pada kedua orang di hadapannya.

Sedikit mengangkat alisnya, namun Eun Su sudah yakin pilihannya kali ini cukup tepat. Kesehatan Lian Jie harus diutamakan dari apapun juga. Siapa tahu saja nanti di jalan pulang –atau kapanpun setelah ini– beberapa Akuma, baik yang keroco atau yang tingkat tinggi, menyerbu mereka di tengah kota. Bisa jadi semuanya jadi hancur lebur, dan Eun Su tak mau hal tersebut sampai terjadi.

Sekarang apa? Sedikit menambah opininya mengenai hal tadi, Eun Su menambahkan, ”Syal bisa ditunda, lagipula musim dingin tak terlalu lama lagi akan berhenti.”

”Jangan protes lagi, Lian Jie. Kurasa, itu lebih baik daripada kita diam terus di sini,” ujarnya sambil tersenyum tipis pada rekan Exorcist yang lebih muda. Sedikit tekanan siberikan dalam nada bicaranya tadi.

Ya, lebih baik pergi saja daripada diam. Tanpa syal di leher, Eun Su sudah merasa cukup kedinginan di sini.


Last edited by Song Eun Su on 5th April 2010, 16:16; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime30th March 2010, 20:15

"Hhh..." untuk yang kesekian kalinya Jeong Hu hanya bisa menghela napas. Benar kan, anak-anak tidak cocok untuknya, ah bagaimana bisa ia mengurus bocah-bocah yang sungguh sangat tidak dewasa. Mereka memang tidak menunjukkan ego masing-masing namun menutupi ego juga termasuk perbuatan yang tidak dewasa. Apalagi bersikap sok menjadi pahlawan dengan tidak merepotkan orang lain.

Bersabarlah tuan Lim. Ini tidak akan lama, segera mungkin nanti jika ia sudah benar-benar harus pensiun atau mungkin... mati? Ia bisa melepaskan diri dari belenggu yang namanya murid didik. Oh, bukan. Bukan berart Jeong Hu merasa keberatan karena kedua muridnya ini, sama sekali tidak, dengan senang hati ia menjadi guru, dan senang hati pula ia akan memberikan hukuman jika ada sesuatu yang tidak disukainya.

Intinya, tindakan untuk tidak saling merepotkan kedua disciplenya ini malah membuat sang guru repot.

Oh baiklah anak-anak, sekarang apa mau kalian?

Lian Jie melesat bagai angin ke toko obat herbal di seberang sana. Sebenarnya jika ia meminta baik-baik pada sang guru dan menjelaskan apa-apa yang diperlukannya tentu Jeong Hu tidak akan berkeberatan untuk berbelok dari tujuan utamanya sedikit.

Dan kini, melirik Eun Su yang ia pikir sudah lebih matang namun ternyata sama saja. Memarkirkan tujuan awal untuk ke toko syal dan berbelok ke toko obat. Sudah terlambat nak, seniormu sudah melesat lebih kencang. Jeong Hu sedikit mengerutkan dahinya, acara jalan-jalan yang super jauh dari rencananya.

"Baiklah, terserah apa mau kalian. Ke toko syal atau ke toko obat herbal yang manapun tidak masalah. Sekarang pergilah ke mana kalian mau, aku tunggu di sini," berucap agak tegas sekaligus malas. Oh ya, malas yang selalu ditutupi dengan senyum itu kembali berpendar sekarang. Tidak apa kan, di depan murid sendiri.

Dan ngomong-ngomong di mana Lian Jie? Sepertinya ia terseret arus orang-orang. Ack, ini sungguh merepotkan ternyata.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime1st April 2010, 18:34

AGH! MINGGIR! Lian Jie menyeruak kuat-kuat orang-orang yang menenggelamkannya. Repot, soalnya ada yang badannya besar sekali. Terhimpit dan tergencet di sana-sini, Lian Jie berusaha menerabas orang-orang itu. Kenapa sih yang namanya pasar selalu ramai? Walau kayaknya ini bukan pasar, cuma jalan.

Sekitar tiga menit waktu yang dibutuhkan Lian Jie, si Exorcist kecil ini, untuk sampai ke seberang. Itu pun masalahnya belum beres. Sepertinya dia sampai ke titik yang salah. Padahal tadi dia sempat melihat kepala guru dan saudara seperguruannya itu di kejauhan.

Tapi di mana mereka sekarang?

Lian Jie berputar dan sengaja berjalan mundur ke arah yang setahunya akan dituju Song Eun Su, yang dari tadi ngotot ingin beli syal. Yah, urusannya dengan obat sudah beres, kan? Kenapa tidak menurut saja sekarang dengan gurunya? Menyusahkan seorang guru itu kan tidak baik, menurut buku yang pernah dibacanya.

Duk! Dia menabrak seseorang di belakangnya dan segera berbalik. Siapa?


OOC: Nabrak Eun Su deh.


Last edited by Li Lian Jie on 26th April 2010, 16:18; edited 1 time in total (Reason for editing : salah nyebut nama sendiri =A= *tolol*)
Back to top Go down
View user profile
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th April 2010, 16:24

"Baiklah, terserah apa mau kalian. Ke toko syal atau ke toko obat herbal yang manapun tidak masalah. Sekarang pergilah ke mana kalian mau, aku tunggu di sini."

Ok, jadi Jeong Hu akan menunggu di toko teh selagi Eun Su dan Lian Jie membeli obat. Eun Su tahu Jeong Hu mungkin sedikit marah, tapi itu tak terlalu dipikirkannya. Diam tak akan membawa hasil, begitu pula dengan perdebatan tanpa akhir. Lagipula Eun Su ingat bahwa dirinya akan sebisa mungkin tak akan merepotkan seniornya itu sejak pertama mereka bertemu. Salah atau benar, Eun Su sudah berjanji, dan janji harus ditepati.

Eun Su melangkah keluar dari toko setelah mengikat kembali gayageumnya. Menerobos ke kerumunan orang yang jumlahnya sangat banyak. Namun usahanya tak semudah ikan lumba-lumba yang menembus gerombolan ikan sarden di laut, atau semacamnya lah. Tampaknya orang-orang Tionghoa ini lebih kuat dari pemuda Korea itu. Bukannya menembus, dirinya malah terpental balik. Dan sosok yang familiar lalu menabraknya. Lian Jie akhirnya bisa ditemukan.

"Hati-hati, Lian Jie," ucapnya datar sambil menahan Lian Jie yang menabraknya tadi. Sekarang apa? yah, konfirmasi saja dulu lah.

"Obatmu bagaimana?" tanyanya dengan sedikit anda cemas di suaranya.
Back to top Go down
View user profile
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th April 2010, 17:23

"Hati-hati, Lian Jie," suara dan penampilan yang familiar itu mewujudkan bentuk Song Eun Su.

"Oh, kau rupanya," sama sekali tak ada sopan santunnya ketika bocah ini mengatakan itu. Pesan yang ditujukan kepadanya untuk berhati-hati itu cuma ditanggapinya dengan dengusan sementara ia mengibaskan baju Exorcist-nya yang kotor.

"Obatmu bagaimana?"

"Sudah beres," jawab Lian Jie, sambil memandangi sekelilingnya. Ternyata tidak jauh-jauh amat dari kedai teh dan puncak kepala sang guru yang sanggup dilihatnya di antara orang-orang yang berlalu lalang.

Mengembuskan napas panjang, Lian Jie masih agak pening sebenarnya. Tapi bisa ditahannya. Maka dia menarik sedikit bagian lengan baju Eun Su dan mengajaknya tanpa sekalipun menoleh memandangnya, berjalan menuju sang guru, "Ayo."

Merasa bersalah nih ceritanya? Kurang lebih begitu. Dia kan sudah membuat Eun Su meninggalkan sang guru dan menemukannya tanpa ia mau. Selain itu, tampaknya sakit flu-nya ini sudah mengacaukan jadwal perjalanan mereka. Dan mungkin, sejak awal kedatangannya di sini sudah bikin kacau saja.

Ingat, Jenderal Xiao Ling saja sempat menamparnya.

Dan sekarang, cobalah untuk mengalah. Sebenarnya, ia ingin bisa menggandeng tangan Eun Su, meningkatkan keakraban, tapi ada sekat di hatinya yang mencegahnya dan memindahkan tujuan ke lengan baju Eun Su.

Daripada itu, sikapnya ini sudah cukup manis, kan?
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime5th April 2010, 20:40

OOT: ya ampun kalian manis-manis *digeplak*



Menghela nafas, menyembulkan asap putih tipis dari setiap helaannya. Jeong Hu mungkin akhirnya tahu bagaimana sulitnya tuan Kylan saat mendidik dirinya dulu, bahkan Jeong Hu muda jauh lebih dari perpaduan antara Eun Su dan Lian Jie. Sedikit tertawa pelan dalam hatinya, baiklah sesekali seperti ini tidak masalah. Terkadang dua orang yang tidak terlihat akrab harus bisa mengatasi masalah bersama untuk lebih mengakrabkan hubungan mereka. Dan... uhm, rupanya ada suatu niatan di dalam otak pria ini. Yah, misalkan kalau ia yang membuat sedikit masalah hingga kedua muridnya itu harus bekerja sama dalam menghadapinya.

Menyilangkan tangan di depan dadanya, sedikit mengerutkan dahi. Sebenarnya agak kesal juga, namun ia tetap harus bersabar. Sabar menunggu ketika anak-anak muda itu masuk ke dalam kerumunan. Semoga saja ada yang bisa mereka pelajari di sana.

"Hm..." menyandarkan badannya pada tembok. Agak lelah juga, tapi mau bagaimana lagi. Palingan nanti tabib infirmary berceramah panjang lebar. Yah, bukan masalah yang terlalu besar juga... hanya agak malas.

Beberapa menitnya dihabiskan percuma dengan melirik pemandangan orang yang berlalu-lalang, dan dengan percaya dirinya berdiri di sana menunggu sang murid kembali. Mereka pasti kembali kan? Atau dengan teganya meninggalkan pria tua yang hendak mati ini berdiri di udara sedingin ini.

"Fuh..." sekali lagi meniupkan udara bebas dari helaan napas. Tidak begitu lama, dua sosok itu menyembul dari balik kerumunan. Yah, mereka masih di sana... dan kenapa tidak cepat ke mari karena kaki gurumu ini sudah sangat pegal, nak.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime25th April 2010, 08:08

Oh, obat herbal Lian Jie sudah beres rupanya. Jujur, Eun Su merasa sedikit lega karena tak usah berada di jalanan lagi. Dinginnya masuk ke dalam tubuh Eun Su, membuatnya batuk-batuk cukup keras. Padahal ia kira dirinya sudah mulai membaik setelah minum teh tadi. Rasanya tubuh Eun Su jadi lemas, energinya dikeluarkan sia-sia dari batuknya tadi. Tak sadar, seseorang di jalanan yang penuh itu menabrak pundaknya dari belakang. Akibatnya sudah jelas, Eun Su yang sedang lemas itu terjatuh begitu saja ke tanah. Tepat di mukanya.

Eun Su mengernyit perlahan menahan sakit yang ia rasakan. Salju melindungi mukanya, namun seonggok batu besar tepat mengenai lututnya. Bahkan sepertinya seragamnya robek di bagian yang terkena batu itu.

Eun Su coba berdiri setelah memutarbalikkan badannya namun tak bisa. Ia sudah lemas. Batuk-batuknya saja masih belum berhenti. Tubuhnya yang bergetar menunjukkan usahanya untuk bangun. Tapi tetap saja tidak bisa. Malah darah tambah mengalir deras dari lututnya.

Bagaimana ini Lian Jie, padahal Eun Su sudah berjanji untuk tidak merepotkan bocah itu. Tapi hari ini ia jadi semacam batu besar yang menghalangi langkah Lial Jie. Eun Su malu pada dirinya sendiri. Seharusnya ialah yang senantiasa membantu Lian Jie saat seniornya itu sedang susah, menjadi semacam sosok ”kakak” bagi sang bocah.

Tapi sekarang? Eun Su tertidur di jalanan. Tak berdaya.
Back to top Go down
View user profile
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime25th April 2010, 20:51

Inginnya sih Lian Jie bisa menunjukkan keakraban kecil-kecilan kepada gurunya yang kelihatannya sedang kesal di sana. Hitunglah sebagai pengobat sakit hati (kalau memang) karena pertentangan kecil yang menghambat acara jalan-jalan mereka barusan.

Tapi, kalau melihat apa yang terjadi sekarang ini... acara bukannya malah semakin tertunda, ya? Atau malah batal? Yang manapun itu, tolong singkirkan dulu, dan taruhlah perhatian lebih pada rekan seperguruannya, Song Eun Su. Pemuda penyandang alat musik gayangeum itu ambruk persis di belakangnya, tepat setelah langkah pertama atau kedua yang dibuat oleh kaki kecil Lian Jie. Teriakan panik kekagetan segera membahana di sekitarnya, dibuat oleh orang-orang yang berlalu lalang. Sedangkan Lian Jie sendiri hanya menoleh dan... diam. Tapi tentunya bukan diam tanpa keterkejutan. Dia terkejut, tapi bisa kemudian mengendalikan diri setelah bernapas pendek beberapa kali.

Satu helaan napas panjang dia embuskan seraya berjongkok untuk mengamankan gayangeum terlebih dahulu, ia menggendong alat musik sejenis kecapi itu di punggungnya. Kemudian berdiam diri sebentar, bingung bagaimana mau memindahkan tubuh lelaki yang lebih besar dan lebih berat darinya itu.

"Maaf, tolong bantu saya," ujar Lian Jie sekenanya pada orang yang berdiri paling dekat dengannya.

Gurunya mana, ya?


OOC: Maap, lupa cara nulis gayangeum ato gayageum >A< *jdug*
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime25th April 2010, 21:59

Sebenarnya Jeong Hu mencuri pandang dari sebrerang sini, ia tidak lantas mendekati kedua muridnya karena sutu hal. Yang jelas bukan karena gengsi dan egoismenya sebagai guru yang sok, melainkan lebih kepada karena ia ingin melihat kedua murid yang berbeda watak itu bisa bekerja sama walau dalam hal kecil seperti aksi jemput-menjemput.

Namun beberapa menit ditunggu dari dua bayangan yang menyembul dari sosok orang-orang yang ada, tidak Lian Jie dan tidak juga Eun Su yang datang mendekat. Sosok itu seakan hilang, membuat sebuah guratan khawatir tercermin dalam wajah guru tua ini.

Sejenak, bersabar menunggu... namun ketika waktu berselang, rasanya keterlaluan juga. Ia tidak berpikir bahwa anak-anak itu sedang mengerjainya, rasanya tidak mungkin, walau bisa saja.

Akhirnya, memutuskan untuk masuk ke kerumunan. Menyingkirkan orang yang mengerubungi tempat itu, bertanya-tanya ada apakah ini? Dan akhirnya menemukan mereka di sana, satu tertelungkup di atas tanah dan yang satu berusaha membantu.

"Ya ampun, apa yang kalian lakukan?" bertanya, memerhatikan kelakuan kedua muridnya itu. Menggeleng pelan, benar-benar... hari ini keduanya nampak seperti sedang mencari perhatian.

Mau tidak mau akhirnya Jeong Hu sendiri yang turun tangan memapah Eun Su yang tengah terkapar. Bilang saja kalau ia kedinginan, memang itu kan penyakitnya sejak tadi. "Lian Jie, bawakan gayageumnya," memberikan perintah sementara ia sibuk membopong anak muridnya itu ke pinggiran jalan dan mendudukannya di atas balok kayu di sana. Suasana di sini memang ramai hingga memang mungkin bisa saja kalau kau hanyut di dalam lautan manusia.

"Kau tidak apa?" bertanya pada Eun Su seraya melingkarkan syal putihnya pada leher sang murid. Bertanya dan berkelakuan seperti itu bukan karena ingin mendiskriminasi salah satu, namun lebih pada perlakuan yang sepertinya memang harus ia lakukan.

Sayang, nak, syalnya hanya ada satu. Kalau ini cukup panjang pasti sudah dibagi dua.



buat LJ cemburu ah~ *digeplak*

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime25th April 2010, 22:30

OOC: Nggak cemburu kok ;A; *plak*


"Ya ampun, apa yang kalian lakukan?"

Gurunya muncul di saat yang tepat, setelah pertanyaan tentang keberadaan Jenderal berkepala tiga itu melintasi kepalanya tadi. Lian Jie sontak mengangkat kepalanya dan meluncurkan kata yang tidak direncanakannya, "Oh, Guru." Lalu, nyaris tanpa perasaan, dia menunjuk Eun Su yang terkapar di hadapannya itu seperti menunjuk benda mati, "Orang ini tiba-tiba pingsan."

Kayaknya Jenderal Jeoung Hu sadar situasi kalau Lian Jie tidak mungkin bisa memapah Eun Su. Mentok-mentoknya paling cuma menyeret tubuh lemah itu. Yang pasti tak akan ada yang menjamin kalau Eun Su tak akan mendapat luka tambahan sewaktu ia tak sadar. Sementara Eun Su dibawa gurunya, tanpa disuruh pun, Lian Jie sudah membopong alat musik kesayangan si Eun Su. Meski dalam hati dia mendongkol juga, 'kenapa Innocence-nya harus benda macam begini yang merepotkan kalau dibawa?'

Dasar, padahal sejak awal pertemuan mereka, Lian Jie sudah menegaskan kalau ia tak ingin direpotkan.

Sementara sang guru sibuk melingkarkan syal putih beliau ke leher Eun Su, Lian Jie berjongkok di sisi gurunya. Menyisihkan gayangeum ke pelukan longgar lengan kanannya, Lian Jie mengangkat tangan kirinya dan menempelkan telapaknya pada dahi Eun Su.

Raut mukanya mendadak berubah kesal.

"Dasar!" desisnya, "Kalau sakit, tadi kan bisa titip belikan obat sama aku. Daripada beli obat, mengusungmu ke sini itu jauh lebih merepotkan tahu. Kau tidak lihat ukuran badanku? Heh, jangan tidur!" Bocah kecil ini menambahkan tamparan ke pipi Eun Su yang terasa panas.

Melihat ada luka lain di lutut Eun Su yang kainnya robek, Lian Jie melepas syalnya dan menjadikannya pembalut. Memang cuma luka kecil. Tapi kalau infeksi, mungkin Eun Su harus mau kehilangan kakinya.
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




[ASIA] Just Walking Around - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 2 I_icon_minitime

Back to top Go down
 
[ASIA] Just Walking Around
Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» The Walking Dead RP (Signup!)
» Walking a Windy Path [Job:Sky High] (Shu/Akeya)
» Chapter 2 - Tink's Argument - The Bomber Appears!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Black Order Headquarters :: Black Order Archives :: Bookman's Records-
Jump to:  
Free forum | Roleplay forums | Manga - Comic strip | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com