An Indonesian D.Gray-Man original character (OC) roleplay forum. Set in an alternate 1880s.
 
HomeFAQCalendarSearchMemberlistUsergroupsRegister[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_mini_registerLog in
Time

Selamat datang di Black Order Headquarters! Waktu dunia Black Order HQ saat ini adalah: Februari 1880

[CENTRAL] musim dingin, bersalju dan hawa menusuk

[ASIA] musim dingin, sejuk namun kering

[AMERICA] musim dingin, badai salju di akhir bulan

[AFRICA] musim dingin, sedikit salju di awal bulan

Acara mendatang:

- Valentine Grand Ball

(Kontak staf jika memiliki ide)

Shoutbox

ShoutMix chat widget
Affiliates

ClampFactory Al'loggio

code-geass

tenipuri-indo

Saint-Sanctuary

Neverworld

Aria Academy High School Fighter Role Play Forum

Don't be shy, affiliate with us!
 
Latest topics
» Free Talk
[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitimeby Ravel Kohler 21st December 2015, 17:50

» [AMERICA] Unusual Training
[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitimeby Keith Warringstate 21st June 2011, 23:10

» English Free Talk
[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitimeby Wilhelm U. Smith 19th February 2011, 21:17

» [Central] The History Might Have Recorded Us
[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitimeby Fuchsia Scarlet 13th February 2011, 12:21

» [CENTRAL] Looking Around
[ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitimeby Lumiere A. Etoile 6th February 2011, 20:13


Share
 

 [ASIA] Just Walking Around

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3
AuthorMessage
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime26th April 2010, 08:26

Song Eun Su tak sadar beban berat di punggungnya sudah dilepas oleh rekannya. Ia tak sadar gayegeum warisan ibunya sudah tak ada lagi di belakang tubuhnya. Pemuda Korea itu tak bisa konsentrasi;matanya kunang-kunang, keringat dingin mulai mengalir di daerah lehernya, sensasi panas di seluruh tubuhnya membuat Eun Su tak bisa berpikir secara jelas. Masuk angin? Radang dingin? Yang manapun sama saja.

Satu kenyataan yang membuat Eun Su tambah menyesal. Faktanya semua acara hari ini hancur karenanya. Sebuah acara jalan-jalan bersama yang seharusnya menyenangkan dan meringankan hati malah berakhir tragis seperti ini. Apakah toko syal dan toko herbal bermetamorfosis menjadi surga atau neraka yang membuat mereka kebingungan untuk melangkah dari bumi—Toko Teh? Baiklah, itu adalah sebuah analogi yang buruk, Eun Su tahu hal itu. Namun tetap saja dada Eun Su terasa sesak karena rasa menyesal yang merasuk entah dari mana.

”Kau tidak apa?”[i]

Suara khas dari gurunya itu dapat terdengar jelas di telinganya, diikuti rasa hangat di sekitar lehernya. Eun Su tak menjawab. Lebih tepatnya ia tak tahu harus menjawab apa pada gurunya, yang sengaja mengajaknya jalan-jalan hari ini. Mungkin gurunya itu akan marah padanya karena kecewa?

Sebenarnya pemuda itu mendengar beberapa ucapan Lian Jie yang tampaknya cukup pedas. Ya, Lian Jie pun marah padanya. ”[i]Mianhae
–Maaf,” bisiknya lemah pada keduanya, sebelum akhirnya pandangannya menjadi hitam, seluruh energinya habis dan ia jatuh pingsan lagi.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime26th April 2010, 14:38

OOT: Ah nggak asik ah *dilempar*



Oh, baiklah... mungkin kalau Lian Jie punya cara yang lebih normal daripada menampar rekannya untuk memastikan bahwa ia baik-baik saja, Jeong Hu tidak perlu menurunkan alis seperti itu dan menyunggingkan senyum penuh tanyanya. Mungkin Eun Su masuk angin karena ia pergi ke luar ruangan dengan baju tipis dan tanpa syal. Jadi di sini siapa yang lebih ceroboh sehingga mengakibatkan orang lain repot? Uhm, tolong pikirkan diri kalian terlebih dahulu, nak.

Melirik Lian Jie yang ternyata memiliki perhatian lebih terhadap rekannya, tidak disangka, anak ini memang selalu menyembunyikan hal-hal seperti itu. Mengertilah ia sekarang.

Jeong Hu tahu maksud baik itu, ia kemudian menepuk kepala Lian Jie lagi sembari menyunggingkan senyum ala-nya. "Kau sudah banyak membantu," berucap pelan setelah itu menepuk kepala Eun Su yang tengah tak sadar, tidak peduli soal itu, "Tidak apa, beruntung kau punya rekan yang baik," berkata pelan.

Apa boleh buat, sepertinya acara jalan-jalan hari itu harus dihentikan. Tidak mau ada korban yang lebih banyak kan? Untuk sementara seperti itu sampai nanti Jeong Hu menghubungi staf bagian menejemen untuk menjemput mereka.

"Hm... sekarang kita ke sana dulu saja," menunjuk sebuah penginapan di sebelah toko teh. "Tolong bawakan gayageumnya," meminta pada Lian Jie. Seperti biasa, tugasnya adalah membawa sang murid. Oh, untung saja sepertinya Jeong Hu terbiasa dengan hal semacam ini.

...

Memesan kamar satu, menyuruh kedua muridnya tetap di sana sementara dirinya sibuk ke lobi penginapan untuk mencari cara menghubungi markas. Sok sibuk, atau benar sibuk.



Ditinggal berdua dulu di kamar ya -w-

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime26th April 2010, 16:00

OOC: Mari kita buat jadi asyik *w* evil mode on


Selesai membalut luka di kaki Eun Su, ada sebuah tepukan lembut mendarat di kepala Lian Jie. Membuat kepalanya agak terbenam di antara keraj jaket Exorcist-nya, dia mungkin harus bersyukur karena tak perlu ada orang yang melihat rona merah yang mewarnai wajahnya. Bukan kalimat pertama yang memunculkan gelora perasaan aneh yang membuncah di dalam hati kecil bocah Exorcist ini, tapi kalimat berikutnya yang malah tidak dimaksudkan untuk dikatakan padanya, "Tidak apa, beruntung kau punya rekan yang baik."

'Baik'?! Oh, terserahlah. Lian Jie menyapu bersih perasaan ringan yang aneh di kepalanya itu, memutuskan untuk kembali melanjutkan kejengkelannya melihat Eun Su malah pingsan lagi setelah menggumamkan kata dalam bahasa Korea, pastinya. Masalahnya, Lian Jie itu sembilan puluh sembilan persen buta bahasa itu.

"Jangan ngomong hal yang aku tidak bisa pahami dong!" secara spontan mulutnya melancarkan protes tak terbantahkan.

Bersama sang guru, Lian Jie membawa gayegeum milik Eun Su, mengikuti tumpukan lelaki besar itu ke sebuah penginapan. Sementara sang guru mencari kamar, Lian Jie menyempatkan diri meminta sebaskom air dan beberapa kain basah pada seorang pelayan.

Tak butuh waktu lama untuknya bisa menemukan Eun Su yang sudah ditinggal sendiri oleh gurunya, terbaring lemah di atas sebuah tempat tidur. Lian Jie menutup pintu kamar dengan tendangan pelan, lalu meletakkan baskom di atas meja, beserta gayageum milik Eun Su di atas kursi.

"Huff," bocah lelaki ini berkacak pinggang, memandang tubuh Eun Su yang sama sekali tanpa pertahanan. Kesal, Lian Jie menyingsingkan lengan jaket Exorcist-nya dan menggumam, "Kubunuh kau kalau bangun."

Beringsut maju, Lian Jie mulai membuka pakaian Eun Su. Bagian atas dulu. Agak susah waktu menariknya lepas dari tubuh Eun Su, sampai Lian Jie terjengkang di lantai. Tapi dia berhasil.

Masih duduk di lantai, dicincingnya baju Eun Su yang basah sekali oleh keringat. "Nck, bakal repot nih."
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime26th April 2010, 18:20

OOT: Eun Su, tidurlan dengan daman sementara saya kerjai *plak*



Akhirnya bisa menghubungi staf menejemen Black Order yang kebetulan sedang berada di pasar (untuk apa? sebaiknya jangan ditanya), meminta untuk mengantarkan seorang dokter dan membantu akomodasi kembali ke markas karena muridnya mendadak sakit. Staf itu nampak heran, ya karena biasanya justru Jeong Hu lah yang diseret ke markas dengan akomodasi darurat. Setelah pembicaraan singkat dan obrolan ini-itu, Jeong Hu menyempatkan diri ke toko obat herbal, membeli beberapa obat. Lagi-lagi sang penjual terkejut karena biasanya dirinya yang dibelikan obat.

Ah ya, hari ini kesehatannya agak bagus. Walau sebenarnya tidak juga, hanya karena sedikit lupa soal itu jadinya tidak terasa apa-apa. Beginilah kalau seorang Lim Jeong Hu yang seperti itu sedang khawatir. Ia nampak terlalu memanjakan murid-muridnya benar? Bahkan membeli perlengkapan lain, mungkin ia perlu syal atau penghangat badan, atau apapun. Tahu rasanya sakit jadi tidak ingin orang lain mengalaminya.

Dengan kecepatan yang ada, bergegas kembali menuju penginapan. Rupanya staf infirmari yang diminta belum datang, begitu juga dengan akomodasinya. Berbicara sebentar dengan pengelola penginapan, kemudian menuju kamar yang ia pesan tadi.

Agak lelah rupanya, namun harus membereskan semua ini secepat mungkin. Dengan lunglai membuka pintu kamar dan agaknya terkejut melihat apa yang dilakukan murid-muridnya. Wow, Lian Jie kenapa? Tampak bersemangat ketika akan memreteli baju rekannya.

"Oh... tak kusangka kalian seakrab itu," memasang pandangan begitu, maklum lah... terlalu banyak hal yang dipikirkan hingga tidak tahu harus berpikir apa lagi.

Untuk sementara terdiam di depan pintu. Menunggu jawaban. Ada yang bisa menjelaskan?

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime27th April 2010, 11:55

Lian Jie berdiri dari tempatnya terjatuh tadi dan melemparkan baju atassan Eun Su ke kursi begitu saja, lalu naik ke tempat tidur untuk melonggarkan ikat pinggang dan melipat naik celana Eun Su sampai ke lutut. Sepatunya tak lupa dilepaskan. Sambil melakukan semua itu, bocah ini berkali-kali melirik ke arah Eun Su, memastikan kalau kedua kelopak mata itu tetap terpejam.

Pokoknya tidur! Kalau bangun, Lian Jie tak akan segan-segan untuk menggunakan Dragon's Heir untuk memukulnya pingsan lagi. Tentu saja ditambah dengan aura iblis yang amat mencekam.

Namun ternyata hal yang dicemaskan olehnya bukan berasal dari Eun Su, yang memang tidak bereaksi. Datangnya malah dari pintu yang dibuka dan gurunya yang berkata, "Oh... tak kusangka kalian seakrab itu."

Dhueng! Kepala Lian Jie serasa dihantam penggorengan.

Secepat kilat, dia menolah dan melompat turun dari tempat tidur Eun Su sambil melambai-lambaikan sepatu Eun Su di udara. Wajahnya merah padam ketika mulutnya sibuk berteriak, "BUKAN BEGITU! AKU CUMA--Makanya," Lian Jie menarik napas panjang untuk menenangkan diri, tapi gagal, "Supaya panasnya cepat turun!"

Sialan kau pak tua! Lian Jie mengumpat dalam hati.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime27th April 2010, 20:04

Sebenarnya juga Jeong Hu tahu apa yang terjadi, namun ia tidak menyangka saja kalau muridnya, Lian Jie, yang seperti itu bisa bersikap demikian. Anak yang polos, masih bocah ternyata. Mengukir senyum di wajah malasnya, kemudian masuk dan menutup pintu, mendengarkan kilahan dari apa yang tadi ia tanyakan dengan sepatu melambai-lambai. Jeong Hu kemudian duduk di satu kursi dan mengeluarkan belanjaannya dari kantung kertas cokelat.

"Ah aku tahu kok," bergumam. Ia tidak sebodoh itu sampai salah paham kan. "Tapi sebenarnya apa yang mau kau lakukan hingga harus mempreteli pakaian rekanmu seperti itu?" bertanya kemudian. Beranjak berdiri dari tempat duduk dan berpindah ke tepian kasur, memeriksa panas tubuh Eun Su, memang panas rupanya.

Pandangan mata masih mendarat pada sosok Lian Jie kecil di tengah ruangan, mencari tahu apa yang sebenarnya mau ia lakukan. Sejujurnya, Jeong Hu tidak mengerti pada cara Lian Jie mengobati seorang pasien, atau ia yang tidak terbiasa dengan cara itu.

"Sebentar lagi, mungkin staf menejemen Black Order datang untuk menangani ini, tidak perlu sekhawatir itu," berucap kemudian tersenyum lagi. Ia juga tahu kok, bahwa yang saat ini sedang khawatir bukan hanya dirinya, tapi juga rekan kecil di sana. Kalau tidak, untuk apa ia berbuat sampai sejauh ini, ya kan?

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime27th April 2010, 21:15

Gurunya ini... sudah datang dan bikin suasa hatinya heboh, masih dilanjutkan pula! Sewot, Lian Jie beralih dari Eun Su ke baskom di atas meja dan menenggelamkan handuk-handuk ke dalamnya. Semuanya sekaligus karena ia memang membutuhkan semuanya.

"Orang demam kalau diselimuti dengan pakaian atau selimut tebal, malah bisa tambah parah," celetuk Lian Jie, berusaha keras terdengar kalem seperti biasanya. Ia sudah cukup kesal dengan kata 'mempreteli pakaian'. Memang dia 'mempreteli pakaian rekannya', tapi cuma untuk maksud memberikan penanganan dini terhadap demam masuk angin. Lagipula, tampaknya hanya dia yang mengerti bagaimana cara menangani demam, setelah tempaan kedokteran yang dilaluinya sejak kecil berkat tuntutan keluarga.

Bersyukurlah karena ayahnya dokter dan ibunya perawat, jadi Lian Jie bisa mendapatkan pengetahuan macam ini. Hal-hal yang biasa dilakukan orang seperti menghangatkan tubuh orang yang terserang demam masuk angin adalah hal yang keliru. Dan siapa yang bisa membetulkan? Tentu saja mereka yang sudah mempelajarinya.

Lian Jie memindahkan baskom ke sisi kepala Eun Su sambil menjaga agar airnya tidak tumpah. Lalu dia peras handuk-handuk di dalamnya satu per satu setelah dientaskan, lalu dia tempelkan ke dahi, bahu, lengan, dan dada Eun Su.

"Sebentar lagi, mungkin staf menejemen Black Order datang untuk menangani ini, tidak perlu sekhawatir itu,"
kabar bagus disampaikan oleh sang guru. Tapi hal belakangan yang terucap membuat Lian Jie menghentikan kegiatannya mengompres Eun Su dan beralih mengerling Jenderal Lim Jeong Hu.

Diam, pandangan matanya penuh aura membunuh.

"Siapa yang khawatir?" gumamnya, dingin menusuk.

Bocah kecil ini bangkit dari tempat tidur Eun Su dan berjalan menuju pintu keluar. Kesal? Buat apa? Dia cuma mau cari teh.
Back to top Go down
View user profile
Song Eun Su

Song Eun Su

Posts : 103
Umur : 26
Pemilik : Al2SiO5

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 16

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime29th June 2010, 18:38

Eun Su bermimpi selagi ia pingsan.

Awalnya ia bisa melihat sebuah padang es yang dingin, dikelilingi lautan tanpa batas. Di tengah daratan es itu ia bisa melihat gayageumnya yang dalam kondisi teraktivasi patah. Walaupun ia tak bisa merasa basah, entah kenapa ia tahu air matanya mengalir. Tentu saja, itu adalah satu-satunya warisan dari ibunya yang menyimpan kenangan yang tak ternilai.

Kemudian ia melihat sosok bertudung yang misterius di sekitar serpihan gayageum, berlarian di atas es dengan langkah terseok-seok. Jejak kakinya tertutupi oleh darah dari tubuhnya sendiri. Lalu sosok itu memuntahkan darah ke atas daratan berwarna putih. Melihat sosok itu, Eun Su mengejarnya dan menarik pundaknya. Ia bisa melihat wajah yang usianya tak jauh beda darinya. Raut ketakutan jelas terlihat di wajahnya. Darah menutupi bajunya yang entah kenapa terasa familiar.

"Lian Jie!"

Perlahan kesadarannya mulai kembali. Tangan mengucek-ngucek bagian mata yang berkunang-kunang. Song Eun Su mendapati dirinya berada di atas tempat tidur di sebuah kamar tak dikenal, bukan lagi di daratan es dan laut tanpa batas yang mengerikan tadi. Pemuda itu bersyukur dengan sepenuh hati bahwa penglihatannya tadi bukanlah hal yang nyata.

Karena gerakannya yang terbangun tiba-tiba, sebuah benda basah yang bisa dilihatnya sebagai handuk terjatuh dari kepala dan dadanya. Ia baru sadar tak ada selembar pakaian pun yang menutupi bagian atas tubuhnya. Sontak ia kaget, ia tak bisa merasakan apapun selama pingsan.

"Jeong Hu-nim, sebenarnya ada apa?" tanyanya dengan sedikit ekspresi bingung di wajah yang bisa dibilang seperti perempuan miliknya. Ya, sebenarnya ada apa?
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime29th June 2010, 19:48

Iya iya... Jeong Hu sedikit-sedikit bisa mengenal pribadi para murid kesayangannya, ia yang tidak bisa bergaul dengan orang-orang yang dinaunginya diam-diam mulai terbiasa soal itu. Tidak banyak berkomentar, biarlah mereka masih muda terserah apa yang mau mereka lakukan. Yang bisa lakukannya sebagai orang tua justru hanya tersenyum sembari memerhatikan dari jauh.

Melemparkan seringainya pada Lian Jie ketika ia bertanya 'siapa' yang khawatir di sini. Tidak perlu dijawab bukan, semua juga tahu kalau mereka sama-sama khawatir. Mengembalikan pandangan pada Eun Su yang masih belum sadar, kalau demamnya tidak turun juga maka mereka benar-benar harus mengirim anak ini ke infirmari, jangan sampai deh.

Pikirannya tidak di tempat sesaat, berjalan ke mana-mana. Oh sungguh, asal kalian tahu, semakin dewasa maka semakin banyak pikiran dan tanggung jawab. Jeong Hu malas menjadi orang dewasa yang seperti itu namun ia tetap harus melakukannya. Menghela napas panjang, musim dingin akan berakhir cepat, tenang saja... melamun. Sampai kemudian suara Eun Su turut membangunkannya dari lamunan itu. Eh, ia memanggil nama rekannya?

Melirik sang pasien, melihatnya bangun dengan gelagapan seraya bertanya padanya. Orang yang baru sadar memang biasanya begitu kan?

"Tidak apa-apa, tidurlah lagi." Mendorong tubuh sang murid kembali untuk tiduran, tidak baik kalau ia bergerak begitu kan. Kemudian menaruh kain handuk kembali di dahinya.

Jeong Hu berdiri, melirik Lian Jie. "Tolong jaga Eun Su sebentar. Aku akan mengecek siapa tahu ada staf yang datang ke sini," berucap sejenak kemudian pergi lagi meninggalkan kedua anak itu di kamar. Urusannya masih menggunung di luar sana, asal kau percaya.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 15 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 16 [ASIA] Just Walking Around - Page 3 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime3rd July 2010, 21:05

Ia seharusnya sudah ada di luar ruangan, berjalan mengambil teh hangat seperti yang tadi menjadi kalimat permisinya. Waktu sebenarnya belum berlalu terlalu lama semenjak ia mengatakannya. Apa semua orang sudah lupa? Gurunya bangkit dari kursi duduknya dan menginstruksikannya untuk menjaga Song Eun Su--si sakit yang teriakannya barusan sukses membuat Lian Jie tersandung ambang pintu.

Dengan ibu jari nyut-nyutan di balik sepatunya, remaja berdarah China tulen ini mau tak mau kembali melangkah masuk ke dalam kamar. Menghadapi saudara seperguruannya di atas ranjang peristirahatannya. Lian Jie berdiri, menurunkan lengan bajunya.

Pandangannya dingin menelusuri tiap tetes peluh yang terperas keluar dari tubuh Eun Su karena demamnya. Sejenak ia membiarkan keheningan menghinggapi suasana. Ia tak akan mengizinkan selirih apapun suara gangguan datang. Tak ada orang sakit yang suka mendengarkan kebisingan--ia tahu bagaimana rasanya dan itulah yang sejujurnya sedang dilakukannya sekarang.

Li Lian Jie, di balik penampilannya yang seolah tak pedulian pada segalanya--bocah itu masih bersedia tetap berdiri dalam jarak yang cukup di sisi ranjang untuk memberikan bantuan kalau-kalau nanti Eun Su memintanya maupun tidak. Sejak kecil ia terbiasa diperlihatkan betapa tangkasnya almarhum kedua orang tuanya ketika menangani orang-orang sakit. Darah keduanya mengalir dalam nadinya, memberinya sebuah nurani di balik hatinya yang sekeras batu.

Hening. Seolah semua komunikasi hanya terjadi melalui pandangan. Dilakukan dengan baik oleh sepasang manik cokelat Asia yang dimiliki oleh seorang bocah berusia empat belas tahun. Meski wajahnya keras dan sarat oleh kejengkelan.

Ia tak mau direpotkan.

Ia sudah bilang, kan?



[FIN]
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




[ASIA] Just Walking Around - Page 3 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Just Walking Around   [ASIA] Just Walking Around - Page 3 I_icon_minitime

Back to top Go down
 
[ASIA] Just Walking Around
Back to top 
Page 3 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3
 Similar topics
-
» The Walking Dead RP (Signup!)
» Walking a Windy Path [Job:Sky High] (Shu/Akeya)
» Chapter 2 - Tink's Argument - The Bomber Appears!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Black Order Headquarters :: Black Order Archives :: Bookman's Records-
Jump to:  
Make a forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com