An Indonesian D.Gray-Man original character (OC) roleplay forum. Set in an alternate 1880s.
 
HomeFAQCalendarSearchMemberlistUsergroupsRegister[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_mini_registerLog in
Time

Selamat datang di Black Order Headquarters! Waktu dunia Black Order HQ saat ini adalah: Februari 1880

[CENTRAL] musim dingin, bersalju dan hawa menusuk

[ASIA] musim dingin, sejuk namun kering

[AMERICA] musim dingin, badai salju di akhir bulan

[AFRICA] musim dingin, sedikit salju di awal bulan

Acara mendatang:

- Valentine Grand Ball

(Kontak staf jika memiliki ide)

Shoutbox

ShoutMix chat widget
Affiliates

ClampFactory Al'loggio

code-geass

tenipuri-indo

Saint-Sanctuary

Neverworld

Aria Academy High School Fighter Role Play Forum

Don't be shy, affiliate with us!
 
Latest topics
» Free Talk
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitimeby Ravel Kohler 21st December 2015, 17:50

» [AMERICA] Unusual Training
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitimeby Keith Warringstate 21st June 2011, 23:10

» English Free Talk
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitimeby Wilhelm U. Smith 19th February 2011, 21:17

» [Central] The History Might Have Recorded Us
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitimeby Fuchsia Scarlet 13th February 2011, 12:21

» [CENTRAL] Looking Around
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitimeby Lumiere A. Etoile 6th February 2011, 20:13


Share
 

 [ASIA] Play with Dokkaebi

Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
AuthorMessage
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 21:37

"Haah..." meredakan emosi sesaat. Tidak bagus juga kalau sifat sarkastiknya keluar di saat seperti ini, bisa-bisa ada cap tidak beres dengan kepribadiannya yang dari tenang mendadak menjadi emosian.

Sementara waktunya untuk menggunakan sang innocence masih tersisa beberapa menit, setidaknya batasan waktu itu memang diperlukan jika ia tidak mau mati di sini. Dan berharap dalam batasan waktu yang ada ia bisa memberikan pelajaran yang berharga untuk para exorcist muda ini. Setidaknya sesuatu seperti menaati aturan main dan bagaimana mereka bekerja sama.

...

"Dokkaebi, Deo!" mengucapkan kalimat perintah itu dan memerbanyak jumlah monster kecilnya. Dengan begini mungkin akan sedikit memerhambat gerakan Lian Jie yang nampak ingin menyerangnya.

"Il!" perintah untuk menyerang, secara acak para dokkaebi ini akan menyerang kedua lawannya. Serangan kecil yang mungkin bisa berakibat besar.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 15 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 16 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 21:37

The member 'Lim Jeong Hu' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die3

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime9th December 2009, 21:54

Yap, datang juga serangan puluhan Dokkaebi sekaligus (atau ratusan?). Siapa peduli? Lian Jie sedang bersemangat sekarang. Memang, walau sudah menyusun siasat, masih diperlukan pencarian situasi yang tepat, kan?

Lian Jie melemaskan otot-otot jarinya, menunggu mereka datang padanya. Sambil itu pula, dia kembali membisiki Glace, "Tunggu sampai Dokkaebi yang asli ketahuan. Saat itu, langsung gunakan kabutnya. Jangan buang-buang tenaga. Jangan terlambat. Terlambat sedikit saja," dia memberikan tatapan iblis, "akan kupastikan kau tak akan melihat matahari besok pagi dan selamanya."

Kemudian ketika mereka semua datang, Lian Jie melompat tinggi ke tengah Dokkaebi-Dokkaebi itu dan menghantamkan Dragon's Heir ke banyak Dokkaebi sekaligus. Tidak selesai dengan itu Lian Jie meneruskannya dengan kepakan Dragon's Heir yang menancapkan banyak tulang pedang ke banyak Dokkaebi sekaligus. Singkat cerita, itu adalah jurus Wrath of the Dragon--amarah Naga.

Tentu saja Lian Jie bisa menganalisa mana yang asli dan dengan mudah menemukannya. Matanya sudah tidak kaget lagi dengan serangan macam ini. Tapi untuk menggapai yang asli, dibutuhkan perjuangan, kan?

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th December 2009, 05:21

"Dokkaebi, Deo!" sekali lagi, General Jeong Hu memperbanyak jumlah dokkaebi. Tentu saja yang asli cuma satu, yang lain hanyalah bayangan.

"Glace, tunggu sampai dokkaebi yang asli ketahuan. Saat itu gunakan kabutnya. Jangan buang-buang tenaga. Jangan terlambat. Terlambat sedikit saja--akan kupastikan kau tak akan melihat matahari besok dan selamanya!" Lian Jie berbisik padanya.

"Mengancam, eh?" tanya Glace. Ia sedikit terlihat kesal untuk sesaat. Urat nadinya timbul sesaat.

"Itu kita urus nanti saja... Mungkin man to man, eh?" katanya lagi. Kali ini setengah bercanda sembari kembali membentuk dua bilah pisau yang biasa ia gunakan dan sebuah bola kecil.

"Baiklah, cari dulu yang asli." ia berbisik sembari menyerang 4 dokkaebi langsung dengan dua bilah pisau es dan kecepatannya.

Kenakah?

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th December 2009, 12:47

kok Glace kena mulu sih *plak*



Dokkaebi menyerang, asal saja untuk membuat lawan bingung, satu serangan... dua... dan seterusnya berhasil di halau. Jeong Hu di sana hanya memerhatikan bagaimana kedua bocah ini bisa menghalau dokkaebinya.

Lian Jie berhasil mengenai beberapa namun bukan yang asli, sedangkan lagi-lagi Glace yang berhasil menemukan dokkaebi asli hingga monster kecil itu kembali ke jumlah aslinya. Hanya satu buah berada di sana di tengah ruangan dikelilingi kedua lawannya.

"Dokkaebi ssireum!" perintah lainnya?

Yah sebuah teknik untuk mengubah monster kecil ini menjadi ukuran raksasa. Sekarang benar bahwa mereka sedang melawan seekor monster besar, bagaimana cara mengatasinya? Silakan tunjukkan sebuah strategi kerja sama yang baik untuk menjatuhkannya.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 15 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 16 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th December 2009, 19:23

OOT: bagus, Glace! Siip! XDDD kukunyah kau Dokkaebi! Laughing Berikutnya, Glace, cukup kabutnya saja. Kamu jadi back up saja.


Akhirnya hilang juga semua bayangan Dokkaebi setelah yang asli terhantam oleh serangan Glace. Muncullah situasi yang benar-benar diharapkan oleh Lian Jie. Namun, uh oh, Lim Jeong Hu menumbuhkan Dokkaebi menjadi ukuran raksasa.

Tapi, bukan Lian Jie namanya kalau ia mundur. Justru, inilah yang dia tunggu dari tadi, tak peduli seberapa besarnya ukuran Dokkaebi itu. Bukankah dari tadi juga Lian Jie jauh lebih kecil dibanding Innocence itu? Lian Jie cuma tambah kecil saja, kan?

Lian Jie berlari menyongsong Dokkaebi sambil mengembangkan Dragon's Heir dan mencabut dua Thorn of the Dragon untuk tangan kanan dan kirinya. Pada saat yang sama, dia berseru lantang pada Glace, "SEKARANG!"
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime11th December 2009, 18:31

Oot: @Jeong Hu: mungkin lagi beruntung? Mungkin juga kebetulan. Kan 3 serangan yang di awal meleset semua... Hehehe... Lucky!

_____________

"Yosh! Berhasil!" Glace berkata pada dirinya sendiri ketika menebas 4 dokkaebi dan ternyata salah satunya mengenai yang asli.

Namun, tiba-tiba General Jeong Hu memberikan perintah pada dokkaebi.

"Dokkaebi, Ssireum!"

"Apa!?" ia sedikit terkejut dan langsung mengambil jarak dari dokkaebi. Bilah pisau di tangan kirinya ia satukan menjadi sebuah pedang dengan bilah pisau di tangan kanannya. Dengan segera, tangannya meraih orb berukuran sedang untuk "hydration" dari kantongnya. Bersiap-siap jika terjadi sesuatu.

Tak lama setelah itu, dokkaebi berubah menjadi raksasa.

"Jurus pamungkas nih? Ukh... Tapi-" tanyanya setengah terkejut dan cemas tapi kalimatnya agak terpotong.

"-Khu... Khu... Khu...-" tiba-tiba ia tertawa sendiri seperti kerasukan sesuatu.

"-Makin besar ukurannya makin sakit jatuhnya!" sambungnya.

"SEKARANG!" tiba-tiba Lian Jie berteriak lantang, memberi isyarat pada Glace.

Tanpa menunggu waktu lagi. Ia tarik tangannya dari sakunya. Menampakkan sebuah orb kecil kebiruan. Namun, kali ini tidak dilemparnya. Justru, kali ini ia hanya melempar vertikal keatas orb tersebut.

KRAAK... TRAK...

Terdengar benturan dari orb tersebut dengan benda keras. Rupanya, ia hantamkan pedang tadi pada orb yang dilayangkannya tadi. Menyebabkan orb tersebut melesat rendah dengan cepat kearah kaki kanan dokkaebi.

DHAAR....

This dice is not existing.

Orb tersebut tiba-tiba meledak karena ada banyak remuk dan retakan di permukaannya sebagai akibat dari benturan dan menyebarkan kabut tebal di dekat kaki kanan dokkaebi. Dengan segera kabut tersebut menyebar. Rupanya, ia ingin menjatuhkan dokkaebi terlebih dahulu.

"SEKARANG! Maju Lian Jie!"
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime11th December 2009, 20:14

"SEKARANG! Maju Lian Jie!"

Tanpa disuruh pun Lian Jie sedang melaju ke sana. Kabut memang menghalangi matanya, tapi Lian Jie punya bakat melihat tanpa menggunakan mata. Bakat yang diasah dengan keras oleh almarhum ayahnya, yaitu membaca energi.

Getaran di lantai, kumpulan emosi tanpa hawa kehidupan, itu pastilah Dokkaebi. Sekali lagi, sambil berlari, Li Lian Jie mencabut sepasang lagi Thorn of the Dragon. Dia sudah mendekati kaki Dokkaebi dan dia melompat.

Sepasang Thorn of the Dragon dia sabetkan ke kaki kanan Dokkaebi, tak selesai dengan satu serangan, Lian Jie menjapit sepasang Thorn of Dragon lagi yang dipindahkan di udara dengan ibu jari kakinya dan menorehkan satu kali lagi sabetan.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime11th December 2009, 20:35

rasanya aneh kalau tahu kelemahan dokkaebi tanpa mengeksplorasinya terlebih dahulu



Si monster raksasa ini kembali mengayunkan gada mencari-cari kedua lawan kecilnya yang nampak bergerak lincah dan kini mulai menunjukkan kerja sama untuk menghadapi sang innocence. Sebenarnya bukan hal sulit kan untuk menangani innocence semacam ini, seperti mengalahkan seekor anjing liar saja, tinggal kau pukul kepalanya dan merengutlah ia.

Serangan pertama dari Glace tidak berhasil meruntuhkan dokkaebi yang dengan gentar menahan badannya dengan sang gada besar. Namun rupanya kepulan kabut yang ada benar menghalangi penghilatan sang monster. Jeong Hu tahu mereka mungkin menggunakan ini untuk menjatuhkannya, tapi tahukah mereka kalau dokkaebi jatuh apa yang akan terjadi?

Serangan lanjutan dari Lian Jie benar-benar menjatuhkan raksasa ini, ia tersungkur kemudian nampak mengepul sendiri walau tidak benar-benar terlihat karena kabut yang ada. Di mana pun itu dokkaebi harus tahu sasarannya.

Menyunggingkan senyum, mengubah strategi. "Dokkaebi gamtu, il!" berucap pelan.

Menghilangkan sang monster kecil dari peredaran, menyuruhnya untuk menyerang. Kalau mereka menggunakan kabut untuk menghilang, biar sekalian saja Jeong Hu hilangkan.



serangannya untuk 2-2nya

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 15 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 16 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime11th December 2009, 20:35

The member 'Lim Jeong Hu' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die5 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die5

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime11th December 2009, 20:53

[quote]OOT: itu Glace, jenderal, LJ cuma manut kabutnya doang~ =w=[/strike]



Dokkaebi menghilang. Nah lho, yang ini sama sekali belum pernah dilihat Lian Jie. Astaga, di saat batas aktivasi mulai menipis malah mengeluarkan teknik yang macam-macam begini?

BLUSH! Mendadak dirasakannya hempasan angin dari sisi kirinya dan lantai di sampingnya retak dengan sendirinya. Lian Jie mengedipkan mata, pasti ulah Dokkaebi yang menghilang itu. Untung saja tidak kena dirinya yang sedang kaget.

Tapi bukan itu yang paling penting. Dia harus mencari jalan keluarnya secepat mungkin. Musuh yang tak terlihat... Lian Jie memutar badannya, mencoba membaca gerakan di sekitarnya. Jejak-jejak gempuran gada Dokkaebi terdengar dari suaranya dan retakan-retakan apapun yang ditimpuknya. Masih ada di sekitarnya, dan itu meyakinkan Lian Jie untuk mengambangkan kembali Dragon's Heir. Apa yang akan ia gunakan?

Dipejamkan matanya dan merasakan getaran-getaran langkah kaki Dokkaebi dan ditusukkannya Dragon's Heir pada benda tak terlihat yang dia tahu adalah kaki. Tak berhenti sampai menusuk, Lian Jie menariknya ke samping, seperti gerakan menjerat. Benar kena tidak, ya?

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime30th December 2009, 15:57

Oot: saya rasa, saya gak ada nulis kalau itu adalah kelemahan dokkaebi deh... (alias cuma asal serang). CMIIW! Smile)

Kabut dengan segera menyeruak, menghalangi pandangan siapapun di dekatnya, kecuali Glace yang telah terbiasa dengan kabutnya itu sehingga ia bisa sedikit melihat. Samar-samar, terlihat sesosok bayangan yang tengah menyerang tanpa arah.

"Mungkin dokkaebi..." pikirnya, kemudian sedikit menjauh.

Tiba-tiba, terlihat sesosok bayangan yang lebih besar daripada bayangan satunya. Terlihat ada siluet sayap yang mengembang dari bayangan tersebut. Rupanya Lian Jie telah melancarkan serangannya. Entah kena atau tidak.

"Baiklah, giliranku!" pikir Glace dalam hati, kemudian ia ubah kabut disekitar bayangan yang lebih kecil menjadi 3 rantai berduri untuk menghambat pergerakkan dokkaebi.

This dice is not existing.

"SEKARANG!" Teriaknya....
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 12:17

"Tch," gerutu Lian Jie ketika tahu serangannya meleset. Sudah berapa kali serangannya meleset dari sasaran, coba? Dokkaebi ini susah sekali ditaklukkan. Ketika membayangkan gurunya senyam-senyum menyindirnya, rasanya menyebalkan sekali.

Kabut mendadak tersibak oleh luncuran rantai-rantai berduri. Exorcist Hindia Belanda itu rupanya berguna juga. Mau tidak mau, Lian Jie mengakuinya walau tetap disimpannya pengakuan itu di dalam kepalanya sendiri.

Lian Jie mengubah gaya bertarungnya. Dia berlari mendekati sosok besar yang sempat terlihat sebagai Dokkaebi, sembari mengecilkan ukuran Innocence-nya. Itu akan lebih menyimpan staminanya. Sebagai gantinya, dia hanya mencabut satu dari sekian tulangnya dan mengubah sedikit bentuknya seperti pedang yang agak melengkung.

Satu lompatan mengangkat tubuh kecilnya, mendarat di betis kiri Dokkaebi. Kelebihan dari tubuh kecilnya adalah kecepatan dan ringan tubuhnya. Dia akan menggunakan dua senjata alaminya itu. Betis kiri Dokkaebi dia tikam kuat-kuat, tapi itu kalau Dokkaebi tidak lebih dulu menghindarinya atau segera mementalkannya.
Back to top Go down
View user profile
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 12:17

The member 'Li Lian Jie' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die4

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 20:57

Dokkaebi menghilang, ya memang begitu... lenyap di antara kabut dan bayangan, membuatnya bergerak luwes untuk mendaratkan beberapa serangan walau itu meleset karena kelincahan dua bocah yang menjadi lawannya. Belum lagi serangan demi serangan berikutnya.

Dari jauh Jeong Hu hanya bisa menilai serangan demi serangan yang dilontarkan. Rupanya Lian Jie belum bisa menyerang sebagus rekannya, Glace. Mereka juga tidak bahu-membahu untuk bisa memburu si monster kecil.

Satu tikaman datang dari Glace, dan serangan berikutnya yang datang dari Lian Jie berhasil dihindari. Mengintruksikan Dokkaebi untuk menjauh terlebih dahulu, melihat situasi atau mengisi energi. Pastinya setelah ini ia harus kembali menyerang keduanya.

Serangan untuk Lian Jie terlebih dahulu yang disibukkan dengan strategi kecilnya, kemudian pada Glace yang rupanya memiliki kelihaian dalam serangan yang lebih tinggi.

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 15 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 16 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 20:57

The member 'Lim Jeong Hu' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die4 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die4

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 21:55

Satu pelajaran lagi yang ia dapat dari latihan melawan General Jeong Hu ini: "Jangan lengah sekalipun kau berada dalam posisi mendesak lawan". Terbukti, karena kelengahannya, pelipis kirinya hampir saja dihantam oleh Dokkaebi. Untung ia sempat menahannya dengan tangan kirinya.

Cairan amis berwarna merah dengan segera merembes dari tangan kirinya, tidak menunjukkan tanda-tanda akan segera berhenti.

"Terpaksa..." ucapnya pelan. Kemudian menggunakan cairan tubuhnya untuk membekukan daerah disekitar luka dan menghentikan pendarahan tersebut.

Tak beberapa lama kemudian, ia segera mendekati Lian Jie, partnernya. Kabut masih cukup tebal, namun telah menipis perlahan-lahan.

"Lian Jie, dengarkan aku! Aku akan langsung berhadapan dengan Dokkaebi untuk mengalihkan perhatiannya. Sementara itu, berkonsentrasilah untuk menyerangnya ketika perhatiannya teralihkan. Ingat, kita harus saling bahu membahu, dan... mohon kerjasamanya." Ucapnya, kemudian beralih posisi untuk menyerang Dokkaebi.

Dengan segera, Glace membentuk dua bilah pisau yang biasa ia gunakan dari cairan tubuhnya. Bersiap-siap, ia dengan segera melancarkan serangan dadakan dari belakang Dokkaebi.

"Rasakan ini..." ucapnya pendek dan pelan.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 21:55

The member 'Gletsjers van Virchow' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Lim Jeong Hu

Lim Jeong Hu

Posts : 172
Pemilik : Cairy
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 33 tahun

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 22:45

OOT: serangan terakhir dari Lian Jie belum dideskripsikan, di sini aja ya~
Glace so Luck -w-


Dokkaebi maju dan mundur, menyerang dan diserang. Begitulah ia diperlakukan sebagai seekor monster yang bergerak sesuai keinginan tuannya. Awalnya merasa menang karena kedua serangannya berhasil, setidaknya menimbulkan luka untuk kedua lawannya. Namun waktu habis dan Dokkaebi kembali terlihat.

Jeong Hu lupa pada segala serangan yang ada, walaupun tidak nampak tetap saja serangan yang diterima oleh Dokkaebi itu nyata. Begitu juga dengan luka tikaman yang tidak terprediksi sebelumnya. Lian Jie berhasil menyayat betis kiri sang monster. Agak menyakitkan namun membuat sang guru menyunggingkan senyum ringan.

"Kalian bisa kan." Berucap pelan, merasa program latihannya sudah tercapai di sana.

Merasa semuanya sudah tercapai, rasanya Jeong Hu tidak perlu menyiapkan apapun untuk serangan berikutnya. Dan mungkil hal ini dimanfaatkan oleh Glace untuk menyerang monsternya. Dua buah pisau mengenai bahu kiri dan kanan menimbulkan luka dan sang tuan dapat merasakan hal itu juga.

"Uhuk... uhuk..." faktor usia (?) atau kesehatan membuat general veteran ini akhirnya merasa letih dan hanya bisa menyandarkan diri pada dinding. Sementara fokusnya harus teralih pada Dokkaebi kembali, menyuruhnya untuk menyerang. "Il!'

_________________
Credits : pastelgraffity@LJ

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 15 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 16 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 17

Back to top Go down
View user profile http://cairy.deviantart.com
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime10th January 2010, 22:45

The member 'Lim Jeong Hu' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die4 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die3

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime13th January 2010, 09:20

(OOC: aku ditinggal =w=a aku lagi ujian sih! jadi gag bisa OL! DD:)



Hantaman entah apa cukup keras hingga membanting Exorcist bertubuh kecil itu ke lantai. Dadanya nyeri sekali, tapi dia bisa mendarat dengan sempurna beberapa meter di samping Glace, setelah bersalto di udara sekali.

Adududuh.. sakit juga.

Telapak tangannya mengusap-usap dadanya selama sejenak, sebelum kemudian dia bersiap memulai serangan berikutnya. Tidak boleh manja! Dia harus terus bertambah kuat!

"Lian Jie, dengarkan aku! Aku akan langsung berhadapan dengan Dokkaebi untuk mengalihkan perhatiannya. Sementara itu, berkonsentrasilah untuk menyerangnya ketika perhatiannya teralihkan. Ingat, kita harus saling bahu membahu, dan... mohon kerjasamanya."

Apa? Petunjuk dari Virchow itu langsung menghapus niat Li Lian Jie seketika.

"Yang benar saja, JANGAN MENGATURKU!" Lian Jie berharap teriakannya didengar oleh pemuda itu, karena tanpa menunggu jawabnnya, pemuda itu sudah meninggalkannya lagi.

Walau begitu bicaranya, Lian Jie ternyata menurut. Ia benci diatur. Ia lebih suka bertarung sendiri. Cemberut, dia menguatkan genggamannya pada Dragon's Wrath di tangan kanannya.

Serangan Glace rupanya kena telak pada bahu Dokkaebi. Keberuntungan yang menyebalkan, atau memang dia jago? Yang manapun itu, Lian Jie tak suka. Dilihatnya Dokkaebi balas menyerang, ini saatnya back-up, kan? Perhatiannya teralih padamu lho.

Lian Jie berlari nyaris tanpa suara dan melompat setinggi-tingginya ke arah bahu kanan Dokkaebi. Ini hanya serangan asal saja, bahu manapun tak masalah bagi Lian Jie. Dan rupanya, bahu Dokkaebi yang terdekat padanya adalah bahu kanan.

"Uhuk... uhuk..."

Konsentrasi tinggi membisukan seluruh bebunyian di sekitar Lian Jie, tapi hanya satu suara ini yang langsung masuk ke telinga Lian Jie, membuatnya mencelos. Suara yang jelas sekali berbeda dengan suara Virchow.

Apakah Lian Jie akan meneruskan serangannya?

Teruskan... tidak... teruskan... tidak...

"SIALAAAAAN!!"

Diangkatnya tinggi-tinggi Dragon's Wrath dan ditancapkannya pada luka yang sebelumnya telah dibuat oleh Virchow. Berat tubuhnya dia gunakan untuk menarik Innocence-nya melalui bahu, kemudian ke punggung. Melebarkan sayatan luka itu ke belakang.

Kumohon jatuhlah!

Tapi kalau itu kena. Soalnya Lian Jie menyerang sambil menutup separuh matanya dan dia sedang terombang-ambing.

Ini cuma pertarungan latihan, kan?!


Last edited by Li Lian Jie on 13th January 2010, 09:22; edited 2 times in total (Reason for editing : Sori, gag liat ada rep dari Virchow ==a)
Back to top Go down
View user profile
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime13th January 2010, 09:20

The member 'Li Lian Jie' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die5

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime13th January 2010, 11:07

TRANG... TRANG... ZRAT...

Glace masih bertarung satu lawan satu melawan Dokkaebi. Dokkaebi terlihat sangat bernafsu untuk menyerangnya. Bahkan, dokkaebi sangat serius menyerangnya. Satu ayunan gada tepat mengenai bahu kanannya. Kelihatannya perhatiannya mulai teralihkan???

"Uhuk... Uhuk..."

"Apa???!" Glace terkejut karena mendengar sebuah suara.

Dilihatnya daerah sekelilingnya baik-baik. Tangan kirinya memegangi bahu kanannya yang cedera akibat ayunan gada Dokkaebi sementara tangan kanannya memegang pisau esnya untuk menahan serangan dari Dokkaebi.

Akhirnya ia temukan sumber suara tadi, berasal dari General Jeong Hu. Mungkin akibat tusukan bilah pedangnya ke bahu Dokkaebi tadi.

"General...!!!" Glace berteriak. Namun, belum seluruh kalimat ia keluarkan, sebuah teriakan kembali terdengar.

"SIAALAAAAAN!!!" Kali ini Lian Jie yang berteriak ketika ia tengah menyerang Dokkaebi. Jelas ia bimbang... Bimbang untuk meneruskan serangannya atau tidak.

Glace segera mengambil jarak dari Dokkaebi. Memberikan kesempatan bagi partner-nya untuk berpikir sekaligus menyerang... Mungkin?

Dalam sekejap, Innocence Lian Jie menembang, menusukkan Wrath of The Dragon ke dalam bekas luka tusukan milik Glace. Mungkin untuk memperbesar luka sayatan pada Dokkaebi.

Namun, ternyata luka tersebut gagal diperlebar oleh Lian Jie. Glace segera maju, berjaga-jaga jika ternyata Dokkaebi mekancarkan serangan balasan.

Kali ini ia hanya diam, ia hanya berbisik pelan setelah berada di dekat Lian Jie.

"Kali ini kau yang putuskan..." ucapnya pendek.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime13th January 2010, 14:03

Lian Jie mendarat dengan keras di lantai dengan menghamburkan debu-debu arena latihan. Tentu saja kakinya sakit. Nyerinya terasa sampai ke sumsum tulangnya. Berdiri diam, ia mengabaikan apapun yang Dokkaebi coba lakukan terhadapnya. Serangan dari belakang pun, kalau benar-benar dilakukan, Lian Jie tak akan mengindahkannya.

"Kali ini kau yang putuskan..."

Kilasan-kilasan balik pertempuran berkelebatan di dalam kepalanya. Semua serangan Dokkaebi yang terekam di otak kecilnya itu ditayangkan kembali seperti sebuah film.

Serangan yang serampangan...

Dokkaebi yang melindungi tuannya...

"Jangan berpikir bahwa peraturan hanya bersifat sebagai ucapan semata..."


Keheningan mengisi kekosongan ruang ide di kepala Li Lian Jie selama beberapa saat. Kemudian keputusan bulat tercipta di batinnya. Anak laki-laki itu berbalik kembali menghadapi Dokkaebi. Diangkatnya perlahan Dragon's Wrath dan digenggamnya dengan kedua tangannya.

"Robohkan Dokkaebi," gumam Lian Jie. Walau mungkin tak terdengar oleh Virchow, pemuda itu tetap akan tahu apa yang dikatakan Lian Jie melalui tatapan matanya. "Jadilah back-up-ku... Glace."

Serangan Li Lian Jie dimulai lagi. Dia sadar betul apa yang sedang terjadi, termasuk apa yang akan terjadi jika Dokkaebi dikalahkan.

Lian Jie melesat ke arah raksasa yang dia tahu adalah Dokkaebi, menghunjamkan Innocence-nya ke kaki kiri Dokkaebi. Kalau ia terpental atau serangannya tidak kena, Dragon's Heir kembali dikembangkan dan ditancapkan sayap kanannya ke kaki Dokkaebi yang lain (kanan). Lian Jie berkeras menjaga jarak dari Dokkaebi. Kalaupun serangan keduanya ini gagal lagi, Dragon's Heir akan tertancap di lantai, memutar badan Lian Jie hingga terus mengejar kaki Dokkaebi. Kemudian dia akan menghunjamkan lagi Dragon's Wrath di tangannya itu ke kaki yang terdekat dengannya. Dia baru akan berhenti jika ia terpental cukup jauh.
Back to top Go down
View user profile
Chief Supervisor
Admin


Posts : 418

[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime13th January 2010, 14:03

The member 'Li Lian Jie' has done the following action : Roll a die

'6-sided Die' :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die6
Result :
[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die3 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die3 [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Die2

_________________
Name? My name is not important. My job is.
Back to top Go down
View user profile http://blackorder.web.id
Sponsored content




[ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Play with Dokkaebi   [ASIA] Play with Dokkaebi - Page 2 I_icon_minitime

Back to top Go down
 
[ASIA] Play with Dokkaebi
Back to top 
Page 2 of 4Go to page : Previous  1, 2, 3, 4  Next
 Similar topics
-
» Taeo Artaeor (Nighie)

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Black Order Headquarters :: Black Order Archives :: Bookman's Records-
Jump to:  
Forum create on Forumotion | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com