An Indonesian D.Gray-Man original character (OC) roleplay forum. Set in an alternate 1880s.
 
HomeFAQCalendarSearchMemberlistUsergroupsRegister[ASIA] Pillow Fight! I_icon_mini_registerLog in
Time

Selamat datang di Black Order Headquarters! Waktu dunia Black Order HQ saat ini adalah: Februari 1880

[CENTRAL] musim dingin, bersalju dan hawa menusuk

[ASIA] musim dingin, sejuk namun kering

[AMERICA] musim dingin, badai salju di akhir bulan

[AFRICA] musim dingin, sedikit salju di awal bulan

Acara mendatang:

- Valentine Grand Ball

(Kontak staf jika memiliki ide)

Shoutbox

ShoutMix chat widget
Affiliates

ClampFactory Al'loggio

code-geass

tenipuri-indo

Saint-Sanctuary

Neverworld

Aria Academy High School Fighter Role Play Forum

Don't be shy, affiliate with us!
 
Latest topics
» Free Talk
[ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitimeby Ravel Kohler 21st December 2015, 17:50

» [AMERICA] Unusual Training
[ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitimeby Keith Warringstate 21st June 2011, 23:10

» English Free Talk
[ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitimeby Wilhelm U. Smith 19th February 2011, 21:17

» [Central] The History Might Have Recorded Us
[ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitimeby Fuchsia Scarlet 13th February 2011, 12:21

» [CENTRAL] Looking Around
[ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitimeby Lumiere A. Etoile 6th February 2011, 20:13


Share
 

 [ASIA] Pillow Fight!

Go down 
Go to page : 1, 2  Next
AuthorMessage
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime3rd December 2009, 20:35

Place: Kamar Exorcist No. 13
Timeline: tepat setelah Pencarian Teman Sekamar. Semua sudah mendapatkan teman sekamarnya.
Time: 9:00 PM
Special Note: Private. Boleh menggunakan Innocence, tapi SECARA komedi.




Li Lian Jie menggeliat di tengah suasana kamar barunya ini. Bersih.... Itulah kesan pertama yang tertangkap di kepala Lian Jie. Dua tempat tidur berseberangan diselimuti seperai putih dan masing-masing sudah diberi dua bantal plus satu guling. Selimut juga ada dua. Yang lebih tipis diselipkan di bawah selimut yang jauh lebih tebal. Dua jendela kaca terbuka separuh di atas kepala tempat tidur. Dua lemari berjajar berimpitan di antara dua tempat tidur. Sedangkan barang-barangnya dan milik seorang teman sekamarnya masih dibungkus rapi di dekat pintu, sudah dikelompokkan.

Bulan terus mendaki langit, malam terus berlanjut semakin larut. Lian Jie melepas kemeja Exorcist-nya dan melemparnya ke tempat tidur yang lebih jauh dari pintu, sembari berjalan ke tempat tidurnya itu.

Hm, ke mana teman sekamarnya itu? Apa dia tidak mau memberesi barang-barrangnya?

Ah, tapi Lian Jie sendiri juga masih malas. Dia melempar dirinya ke tempat tidur. Dia sudah membereskan urusan Song Eun Su dan Heidrich Kohler. Jenderal Xiao Ling boleh berlega hati, termasuk Lian Jie. Tanpa sadar Lian Jie melihat imajinasi Jenderal Xiao Ling menabok dirinya kalau ia gagal melaksanakan tugasnya.

Lian Jie meraih salah satu bantalnya dan membenamkan wajahnya ke bantalnya itu. Ia tak peduli ia akan kehabisan nafas, ia sedang berusaha mengusir imajinasi liarnya itu.


OOT: sila~ Virchow.


Last edited by Li Lian Jie on 18th January 2010, 11:49; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime3rd December 2009, 22:42

Gelap... Hanya satu kata itu yang muncul dalam benak Glace ketika memasuki kamar no. 13. Ya, itulah kamar barunya bersama dengan seorang disciple berumur 16 tahun Lian Jie.

Barang masing-masing masih terbungkus rapi dan tergeletak di dekat pintu. Namun, Glace hanya membiarkannya saja. Ia sudah terlalu lelah setelah bekerja seharian. Bau peluh dan keringat yang menempel di jaketnya masih menimbulkan aroma kurang mengenakkan yang masih menyengat. Ia hanya ingin beristirahat sekarang. Yah, walaupun di kamar yang bernomor sial menurut kepercayaan sebagian orang.

"Hoaem..." ia menguap sesaat. Tak disadarinya bahwa Lian Jie, teman sekamarnya telah tidur lebih dahulu dengan pulasnya.

Tanpa pikir panjang, ia pun segera merebahkan dirinya ke tempat tidurnya. Tentu dengan melepas jaket dengan bau menyengat tersebut dan melemparnya ke sembarang tempat.

Sialnya, jaket tersebut jatuh tepat di atas wajah Lian Jie, namun Glace kurang memperhatikannya. Entah apa reaksi Lian Jie ketika ia disadarkan secara paksa oleh bau menyengat jaket tersebut.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime4th December 2009, 11:54

Lian Jie sebenarnya belum tidur. Dia hanya sedang sibuk dengan imajinasinya.

Lian Jie mengernyit, kesal. Dia meraih jaket Exorcist basah bin bau keringat itu dan duduk. Dia menghela nafas panjang, tapi langsung menyesal ketika yang masuk ke hidungnya hanyalah bau keringat Virchow. Yah, dia memang cowok, Lian Jie juga cowok. Tapi apa begini caranya bersikap terhadapnya? Oke, Lian Jie memang pernah mengalami hal yang lebih buruk dari ini dahulu kala ketika ia masih sangat kecil.

Dari sudut matanya, Lian Jie memandang jijik cowok itu. Apa hanya karena dia lebih tua, dia jadi boleh bersikap sewenang-wenang?

"Heh, kau." panggil Lian Jie tanpa membubuhkan nada kehormatan sama sekali terhadap orang yang lebih tua. "Kau lupa kalau ini jaketmu?"

Lian Jie tersenyum manis ketika ia mengulurkan jaket itu pada Exorcist berusia 20 tahun itu. Namun alih-alih mengembalikan jaket itu dengan sopan, Lian Jie melemparkannya dengan kekuatan penuh ke arah wajah Virchow.

Terima itu, dasar bau!




OOT: Lian Jie itu 14 (EMPAT belas) tahun.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime5th December 2009, 19:18

Quote :
"Heh, kau." panggil Lian Jie tanpa membubuhkan nada kehormatan sama sekali terhadap orang yang lebih tua. "Kau lupa kalau ini jaketmu?"

"Huh...???" Glace mengerinyit mendengarnya, masih dalam keadaan setengah mengantuk. Rupanya Lian Jie yang tidak sengaja dilemparinya dengan jaketnya sendiri.

Lian Jie tersenyum manis ketika ia mengulurkan jaket itu pada Exorcist berusia 20 tahun itu. Namun alih-alih mengembalikan jaket itu dengan sopan, ia melemparkannya dengan kekuatan penuh ke arah wajah Glace.

Quote :
"Terima itu, dasar bau!"

"Ubh!" Glace setengah terkejut dengan jaketnya yang kembali dilemparkan oleh lian Jie ke wajahnya.

"Ck...Ck..." ucapnya setengah tertawa. Sesaat, Ia jadi teringat kenangan mas kecilnya bermain-main dengan teman sebayanya di kampung halamannya. namun, yang kini dihadapannya adalah remaja muda yang berusia 6 tahun lebih muda darinya.

"Hahahaha..." Ia tertawa. "Seperti punya adik saja..." katanya sembari melemparkan bantal dari tempat tidurnya ke arah Lian Jie. Ia tidak peduli walaupun kamar itu baru dirapikan sesaat setelah kepindahannya dengan Lian Jie di kamar ini atau staff lain di kamar sebelah yang terganggu akibat kegaduhan di kamar no 13 ini.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime5th December 2009, 19:26

Mendapat lemparan bantal, Lian Jie makin sebal saja rasanya. Apaan sih orang ini? Masa kecil kurang bahagia, ya?

Mengumpat dalam hati, Lian Jie balas melemparnya dengan ayunan lebih kuat. Dia mengarahkannya tepat ke arah cowok mirip om-om itu.

This dice is not existing.

"Kau ini kenapa sih?" Lian Jie membentaknya, bingung.




Angka genap = kena, tidak harus telak
angka ganjil = tidak kena (bisa dihindari)
angka 6 = kena telak

maksimal serangan dalam satu pos 5.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime5th December 2009, 19:42

"Whoops...." ia menghindar dari lemparan Lian Jie. Jangan remehkan pemuda yang satu ini dalam hal kecepatan ya... apalagi dalam masalah menghindar.

"Ahahaha... Meleset... meleset..." ejek Glace pada Lian Jie. menyulut kemarahannya.

Quote :
"Kau ini kenapa sih?" Lian Jie membentaknya, bingung.

"Nggak ada apa-apa kok..." ia berucap. "Boleh dong sebagai teman sekamar saling mengakrabkan diri..." sambungnya setengah bercanda sembari kembali melempar dua bantal.

This dice is not existing.

Kelakuannya sekarang sungguh berbeda dengan tabiatnya sehari-hari. jika ada yang melihatnya begini, terutama Aurelio. Mungkin orang-orang akan mengaggap ada sesuatu yang konslet di otaknya.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime5th December 2009, 19:57

Orang ini!

Lian Jie benar-benar tak mengerti jalan pikirannya. Dia sama sekali tak bisa disuruh diam dan tenang. Justru malah menyulut amarah Lian Jie dengan tingkah kekanakannya, beda sekali dengan penampilannya.

Virchow melemparinya lagi dengan bantal yang sama. Lian Jie mengelak dengan sukses, tapi ia gagal memprediksi serangan berikutnya. Bantal Virchow menyerempet pipi kanannya. Bagian ujungnya menusuk matanya sampai perih.

Aduh!

Kalau dia peka, dia pasti bisa merasakan aura iblis terpancar keluar dari diri Li Lian Jie. Pemuda itu menyingsingkan lengan bajunya dan turun dari tempat tidur dengan menyisakan kaki kanannya menekuk gagah di atas tepi tempat tidurnya.

"Menarik sekali," geramnya, berusaha terdengar ramah, tapi gagal. "Kalau kau mau bersenang-senang sampai pagi, aku akan melayanimu."

Dia meraih dua bantalnya sekaligus dan melemparnya satu per satu dengan kekuatan yang tak tanggung-tanggung.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime7th December 2009, 16:01

"Aduh!" Lian Jie mengaduh karena tertimpuk bantal kedua dari Glace. Tampak aura pembunuh keluar dari diri Lian Jie.

"menarik sekali" ucap Lian Jie. Terdengar jelas ia tidak bisa menyembunyikan kegeramannya.

Sesaat kemudian, Lian Jie melemparinya dengan dua bantal sekaligus. Namun, seperti sebelumnya ia tidak bisa mengenainya.

"nak, tolong jangan remehkan kemampuan menghindar exorcist satu ini... Ucapnya setengah bercanda sembari tertawa.

Ia mengambil 1 satu bantal yang dilempar Lian Jie tadi. Diam-diam ia memasukkan sedikit innocence-nya dalam wujud cairan sehingga bantal tersebut basah.

"Rasakan ini!" katanya sembari melempar bantal tersebut, sekaligus berusaha menahan tawa.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime7th December 2009, 20:16

Lian Jie menangkis serangan Glace dengan tangannya dan merasakan basahnya bantal itu. Sementara si bantal jatuh ke lantai dengan bunyi "bluk" yang tak wajar karena telah dibuntingi oleh air, Lian Jie mengerang sebal.

Mutung, dia meraih selimutnya dan melemparkannya ke udara, menjadikannya kamuflase agar Virchow tak bisa melihat serangannya. Kemudian dia melempar bantal basah di lantai itu kembali ke wajah Virchow.

"Gimana kalau gini?!"

This dice is not existing.



note: serangan pertama itu selimutnya.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime7th December 2009, 21:19

Lian Jie terlihat geram karena bantal yang ditangkisnya menyisakan basah di tangannya dan jatuh dengan bunyi yang aneh.

Glace masih diam, kali ini ia susah payah menahan tawa melihat tingkah polah Lian Jie yang terkena bantal basahnya.

"Bagaimana dengan ini!" Kali ini Lian Jie melemparkan selimut padanya. Untuk sesaat, Glace agak terkejut. Namun, ia segera setelah itu ia menyadari bahwa itu semua hanya kamuflase. Ia biarkan selimut itu mengenai dirinya, kemudian ia hindari bantal basah yang dilempar Lian Jie.

"Ini, kukirim balik.." ujarnya sembari melempar selimut dan bantal tadi. Tentu keduanya sudah ia basahi lagi.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime7th December 2009, 21:32

Selimut kiriman Virchow sukses membungkus tubuh kecil Lian Jie, tapi ia sama sekali tak merasakan adanya serangan yang menghantamnya. Ada bunyi gedebuk aneh di sebelahnya, yang pastinya bunyi bantal jatuh, kan? Atau ia salah?

Huh. Kalau Virchow sudah mengaktifkan Innocence-nya dari tadi, kenapa Lian Jie tidak? Dragon's Heir mengembang, menyibak selimutnya sendiri dan menerbangkannya ke udara. Dia menyeringai sadis dan meraih bantal basah itu lagi. Kali ini dia sendiri yang maju beserta bantalnya untuk memukulkannya langsung ke tubuh Virchow.

"Kau ini menyebalkan," gerutunya, sambil memukulkannya 4 kali berturut-turut dari berbagai sisi. "Rasakan!"

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime8th December 2009, 06:58

Selimut basah yang membungkus Lian Jie menyeruak tiba-tiba. Rupannya ia mengaktifkan innocence-nya dan dengan cepat melesat ke arah Virchow.

"Kau ini menyebalkan sekali!" kata Lian Jie setengah berteriak. Ia memukulkan bantal basah tadi ke arah Virchow. Pukulan pertama mengenai lehernya telak. Membuat pipi dan lehernya sedikit basah. Namun, ternyata ia lebih cerdik. Secara diam-diam ia ubah kembali innocence nya menjadi uap. Sehingga serangan balasan Lian Jie yang selanjutnya kurang berarti bagi Virchow.

"Sayang sekali Lian Jie... Khu... Khu... Khu..." ucapnya. Selang beberapa saat. Diambilnya selimutnya sendiri dan ia basahi dengan innocence nya. Kemudian, ia lempar ke arah Kepala Lian Jie. Membungkus dan sedikit melilitnya dengan selimut basah.

This dice is not existing.

-----------
Dadu 1 lempar selimut basah. Dadu 2 ngelilit Lian Jie pake selimut basah.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime8th December 2009, 16:25

"Manusia ini..." Lian Jie kesal bukan kepalang. Tapi ada sesuatu yang berubah di dasar lubuk hatinya. Sesuatu yang pernah tertidur lama itu sepertinya mulai bangun kembali. Bukan iblis bukan sisi hitam, tapi sebuah perasaan. Perasaan yang sudah terpendam sejak lama. Mungkin sejak tiga tahun yang lalu. Dan kini perlahan perasaan itu menyeruak liang kubur di dalam hati Lian Jie, dia ingin keluar dari sana.

Lian Jie terbungkus dan terlilit selimut basah oleh Virchow. Dia ambruk ke tempat tidur, tak bisa bernafas. Usaha melepaskan dirinya sepertinya percuma, sehingga ia meneriakkan "Time Out!" dengan seluruh nafasnya seakan ini nafas terakhirnya.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime8th December 2009, 17:10

Lian Jie ambruk setelah terlilit oleh selimut. Ia terjatuh tepat di tempat tidur Virchow.

"Time out!" terdengar teriak Lian Jie dari balik selimut.

Virchow pun segera mendekati Lian Jie yang terlilit selimut. Kelihatannya ia agak sulit bernafas karena terlilit selimut basah.

"Menyerah?" Virchow bertanya setengah bercanda, kemudian melepas selimut basah tadi sekaligus menguapkan innocence nya sehingga selimut tersebut kering kembali.

Tampak suatu perasaan tak biasa terlihat dari wajah Lian Jie. Sesuatu yang mungkin telah lama dikuburnya dalam hatinya sendiri.

"Kau tidak apa-apa?" tanya Virchow sembari mengulurkan tangan.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime8th December 2009, 17:18

Lian Jie menghirup banyak-banyak udara ke paru-parunya. Sesak sekali, bahkan lebih parah dari sewaktu dia kena flu.

Menyerah?

"Kau tidak apa-apa?" pemuda itu mengulurkan tangan padanya.

"Siapa?" Lian Jie menyeret sebuah bantal di sebelahnya dengan tenaga yang dia miliki, walau sudah melemah gara-gara kehabisan oksigen. Bantal itu dia hantamkan persis ke hidung Virchow di atasnya. "Siapa yang nyerah?!"

Tidak cukup dengan satu bantal, dia menyerang makin membabi buta dengan semua yang bisa dia raih: bantal-bantal yang lain, juga selimut. Semuanya dia lemparkan pada Virchow, tentu saja Innocence-nya sudah ia simpan kembali dengan aman di balik punggungnya.

Satu hal yang kini muncul di wajah Li Lian Jie. Dia tertawa, walau tampangnya aneh karena sudah bertahun-tahun ia tidak tertawa.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime21st December 2009, 21:17

"Siapa?... Siapa yang nyerah?" Lian Jie bertanya balik tiba-tiba. Ia mengindahkan uluran tangan Glace yang juga setengah bercanda.

Sesaat kemudian, Lian Jie meraih sebuah bantal. Tidak cukup dengan itu saja, ia raih apa saja baik itu bantal, selimut, apapun itu dan melemparkannya ke arah Glace dengan membabi buta.

"Ubh..." Glace sedikit mengaduh. Bantal pertama dengan sukses mendarat di wajahnya. Namun, ia masih cukup siaga. Dengan sedikit tenaga, ia hindari serangan-serangan susulan dari Lian Jie.

"Hebat juga..." ucapnya mengambil bantal yang dilempar Lian Jie ke arahnya. Sesaat, ia perhatikan sesuatu yang tak biasa pada raut wajah teman sekamarnya itu. Ya, ia tersenyum... Mungkin, Glace lah orang pertama di Black Order cabang Asia yang melihat Lian Jie tersenyum.

"Kini, giliranku!" ucapnya sembari menggebuk Lian Jie lima kali dengan bantal yang dipegangnya. Sesaat, ia juga ikut tersenyum.

This dice is not existing.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime28th December 2009, 11:00

Serangan beruntun lagi. Dasar si cowok Hindia Belanda ini senang betul dengan serangan beruntun. Lian Jie tidak keberatan, selama yang menyerangnya adalah bantal. Walau mengesalkan juga.

Serangan pertama bisa Lian Jie hindari dengan berkelit ke samping, yang juga berarti Lian Jie jatuh dari tempat tidur Virchow. Kehilangan keseimbangan itulah yang membuat Lian Jie terkena pukulan dua kali di lengan dan di lutut kirinya, padahal lengannya tadi niatnya untuk menghindar agar bantal Virchow tidak mengenai wajahnya.

Lian Jie mengesot mundur dengan gesit, menghindari pukulan ke empat, tapi berikutnya ia terkena pukulan persis di kepalanya.

Ya, tadi Lian Jie memang tersenyum, tapi senyum itu menghilang lagi sejak pukulan yang pertama tadi. Pukulan di ubun-ubunnya itu sekaligus meredam niat Lian Jie untuk bangkit dan membalas. Dia terduduk diam di lantai. Samar-samar, ada bayangan seorang anak perempuan melemparkan buku super tebal ke kepalanya.

Lian Jie termenung. Kenangan yang sudah lama sekali tidak ia lihat.

Anak laki-laki itu bangkit berdiri dan berbalik membelakangi Virchow untuk membereskan selimutnya, "Sudah ah."

Yap, Lian Jie sudah malas.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime29th December 2009, 14:36

Terlihat Lian Jie yang terjatuh ke samping ranjang Glace untuk berkelit dari serangan bantal pertama Glace. Namun, hal itu mengakibatkan Lian Jie kehilangan keseimbangan dan terkena dua serangan bantal susulan di lengan dan lutut kirinya. Kemudian, lian Jie dengan segera beringsut mundur dengan gesit. Berjaga-jaga untuk serangan susulan berikutnya. Namun, sayang usahanya gagal. Serangan bantal terakhir dari Glace tepat mengenai kepalanya.

Tampak Lian Jie duduk termenung sesaat setelah menerima serangan bantal dari Glace. Kemudian, tiba-tiba ia berbalik membelakangi Glace dan merapikan selimutnya.

"Sudah ah!" ucap Lian Jie malas.

"..." Glace hanya terdiam. Namun, sesaat kemudian ia melemparkan perlahan-lahan bantalnya, melayang menuju Lian Jie.

This dice is not existing.

"Serangan terakhir!!!" Ucapnya setengah bercanda.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime8th January 2010, 00:58

Bantal yang dilempar Virchow mengenai lengannya. Memang tidak sakit, tapi Lian Jie menggerutu dan melempar balik asal-asalan tanpa melihat lawannya. Dia sedang menata seprai tempat tidurnya. Siapa yang tidak kesal kalau diganggu?

This dice is not existing.

"Jangan ganggu, kenapa sih?"

Lian Jie menghembuskan nafas, kesal. Entah bagaimana kekesalannya itu tercipta tanpa pemicu. Atau... kalau ada pemicu, apa pemicunya? Kenapa ia tiba-tiba marah padahal tadi dia bisa cengar-cengir ketika lempar-lemparan bantal?

Pemuda itu sama sekali tidak tahu jalan pikirannya sendiri. Aneh, memang, tapi ya itulah yang sedang dirasakannya sekarang.

Ada apa sih dengannya?!
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime9th January 2010, 21:48

Glace masih terdiam. Memikirkan Lian Jie yang sudah tidak bersemangat lagi (mungkin?). Bantal yang ia lemparkan tadi dilempar balik oleh Lian Jie ke arahnya. Namun tidak terarah sehingga meleset.

"Jangan ganggu, kenapa sih..." kalimat dengan nada yang cukup tinggi keluar dari mulut Lian Jie. Jelas ia tengah kesal. Entah karena apa, apakah karena bantal terbangnya tadi?

"..." Hening... Tidak ada kalimat ataupun kata apapun yang terdengar dari mulut Glace. Ia hanya segera merapikan kasur, bantal dan sprei yang agak porak-poranda akibat perang bantal tadi.

"Huf..." Ia segera merebahkan tubuhnya di atas kasur.

"Maaf soal yang tadi..." ucapnya pendek sembari merubah posisi tubuhnya ke arah dinding.

"Ngomong-ngomong jika ada masalah, ceritakanlah padaku. Mungkin bisa sedikit membantu..." ucapnya, masih menghadap ke arah dinding.

"..." diam, tidak ada lagi yang diucapkan Glace kemudian. Mungkin sudah tidur atau menunggu Lian Jie merespon.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime10th January 2010, 12:08

Lian Jie mengerling melewati bahunya dan melihat pemuda Hindia Belanda itu merebahkan diri ke tempat tidur. Dasar, bukannya membersihkan sisa pertarungannya sendiri, malah tidur. Apa boleh buat, Lian Jie berjalan ke pintu dan mengambil keset dan menariknya dengan seretan kakinya untuk mengelap sisa debu yang menggumpal di lantai. Kemudian dia mendudukkan dirinya di depan tumpukan barang-barangnya setelah menyingkirkan keset kembali ke tempatnya dengan satu sapuan kaki.

Dibukanya masing-masing kardus sambil mau tak mau mendengar kata-kata Virchow. Yang pertama, dia minta maaf. Lian Jie tidak peduli. Toh Virchow tidak salah, Lian Jie saja yang kesal sendiri. Dia meraih satu kardus berisi berbagai macam barang dan berdiri lagi untuk menaruh berbagai macam barang itu di meja kecil di sisi tempat tidurnya. Ada banyak buku berukuran kecil yang menjadi koleksinya. Lian Jie suka buku, bahkan satu di antaranya adalah karyanya sendiri. Dia memasukkannya dengan rapi ke dalam laci.

"Ngomong-ngomong jika ada masalah, ceritakanlah padaku. Mungkin bisa sedikit membantu..."

Ungkapan simpati yang amat tidak enak di telinga Lian Jie. "Tidak usah sok akrab. Kau juga punya masalah kan? Urus saja masalahmu sendiri."

Lian Jie mengeluarkan barang terakhir yang paling tak suka dia perlihatkan pada teman sekamarnya. Buku sketsa. Di dalamnya penuh berisi sketsa gambar tangan Lian Jie sendiri tentang apa saja yang pernah Lian Jie saksikan. Dan yang paling membuatnya tak ingin ada orang yang melihatnya, di dalamnya ada sketsa wajah teman masa kecilnya dulu. Wajahnya tanpa sadar memerah ketika membayangkan anggapan orang-orang kalau melihat gambar itu nantinya.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime18th January 2010, 12:47

KRIEET...

Kasur milik Glace berdecit cukup nyaring dan mungkin akan menyebabkan rasa ngilu di telinga bagi orang yang mendengarnya.

"Maaf, ada yang terlupakan..." katanya pada Lian Jie sembari berusaha mencari-cari jaketnya yang menjadi bahan lemparan tadi.

"Tidak ada..." Pikir Glace. "Mungkin diatas kasur Lian Jie?" pikirnya.

"Tidak usah sok akrab. Kau juga punya masalahmu kan? Urus saja masalahmu sendiri" Lian Jie merespon kalimat yang keluar dari mulut Glace sebelumnya.

"Ha... Ha..." Glace tertawa kecil. "Sekarang masalahku hanyalah mencari jaketku yang tadi jadi bahan lemparan... Hm... Sepertinya tadi di sekitar sini..." Ia bergumam untuk merespon kata-kata yang sedikit dingin (?) dari Lian Jie sambil meraba-raba mencari jaketnya di ruangan yang hanya disinari sinar dari rembulan yang menembus jendela.

Celakanya, ia secara tidak sengaja meraba kesembarang tempat sehingga secara tidak sengaja tangannya menyentuh hidung Lian Jie yang tengah duduk menghadap lemari.

"Ups... Maaf!" ucapnya sembari menjauhkan tangannya.

__________
Oot: apa-apaan tuh... Meraba-raba... *PM ngakak*
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime18th January 2010, 16:32

KRIEET... Suara aneh itu jelas membuat bulu kuduk Lian Jie meremang. Dia sempat mengira pintu kamar nomor 13 terbuka sendiri, sehingga ia secara spontan melonjak dan memandang kaget ke arah pintu. Bukannya takut sih, tapi sejak awal Lian Jie merasa agak kurang nyaman dengan angka 13.

Begitu tahu bahwa yang berbunyi ternyata adalah tempat tidur milik Virchow, anak laki-laki itu menyamarkan senyum masamnya. Dia melemparkan buku sketsa miliknya ke dalam lacinya sebagai pelampiasan.

Dasar, ada-ada saja.

"Maaf, ada yang terlupakan..." Lelaki berbadan besar itu menjelajahi tempat tidurnya sambil meraba-raba. Lian Jie langsung berpersepsi bahwa dia sedang meniru orang buta. Dia mengangkat sebelah alisnya.

Mau apa lagi Paman itu?

Baru saja menyelesaikan kalimat itu di dalam kepalanya, tangan besar Virchow mendarat di hidungnya tanpa terduga-duga. Secara otomatis, Lian Jie menepis tangan lelaki itu dengan kuatnya. Marah? Tidak. Dia menghela nafas. Untuk apa marah kalau tahu dia sengaja dikerjai.

"Aku bukan anak-anak, Paman," kata Lian Jie. "Oh," dia mengangkat badannya ke dalam posisi berlutut dan meraih sesuatu di tempat yang tadi dia duduki. Jaket milik Virchow itu dia angkat setinggi maksimal tangannya bisa terangkat, yaitu hanya sejajar dengan bahu, "mungkin ini yang kau cari?"

Lian Jie nyengir sekejap, lalu melemparkan jaket itu pada pemiliknya. Cengiran yang manis sebenarnya, sayang hanya sekejap sebagai bahan pengejek saja. Ah, bodoh! Padahal dia tahu betul betapa bermaknanya sebuah jaket Exorcist bagi seorang Exorcist.

Lian Jie mengangkat kardusnya dan kembali ke tumpukan kardus miliknya yang lain di seberang ruangan.
Back to top Go down
View user profile
Gletsjers van Virchow

Gletsjers van Virchow

Posts : 215

Biodata
Posisi: Exorcist
Cabang: Asia
Umur: 20

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime18th January 2010, 17:08

"Aku bukan anak-anak paman!" Lian Jie menggumam pertanda kesal. Namun, dengan wajah sedikit datar yang terkesan mengejek balik, ia menjawab.

"Lalu?" Ucapnya pendek. "Akupun bukan paman-paman nak!!!" Sambungnya. Tentu saja masih dengan wajah datar dengan kesan mengejek. Sesaat kemudian, kedua bola matanya melirik ke beberapa arah, masih berusaha menemukan jaketnya yang tak dapat ditemukan.

Dengan wajah yang sepertinya tampak ingin mengejek balas, Lian Jie berdiri diatas kasurnya sambil memegang tinggi-tinggi jaket Exorcist milik Glace.

"Mungkin ini yang kau cari?" Tanya Lian Jie. Mulutnya sedikit mengulum tawa kemenangan. Ingin menjahili balik heh???

"Ah, terima kasih!" ucapnya setelah melihat jaketnya. Posisi jaketnya tersebut jelas di luar jangkauan tangannya akibat tinggi Lian Jie ditambah dengan tinggi kasur. Namun itu bukan masalah baginya.

Namun, baru saja ia hendak berusaha mengambilnya, Lian Jie telah melemparkan jaket tersebut kearahnya.

Dengan segera, Lian Jie menuju ke seberang ruangan. Mengangkat kardus-kardusnya dan menumpuknya. Sementara Glace merapikan jaketnya dan menggantungnya di gantungan baju dekat kasurnya. Ia hanya diam.
Back to top Go down
View user profile http://rosmana.blogspot.com
Li Lian Jie

Li Lian Jie

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime18th January 2010, 17:20

OOC: Rasanya aku nggak nulis sampe 'mengulum tawa' DD: cuma nyengir doang. Dan Lian Jie enggak duduk di kasur, tapi di lantai ' 'a *shot* maap klo gag jelas m(_ _)m




Lian Jie menumpuk kardus kosong ke kardus yang sama-sama kosong untuk memudahkan pekerjaannya menata kamar. Berikutnya, tinggal kardus-kardus berisi buku-buku (lagi) dan pakaian-pakaian miliknya. Letaknya cukup tinggi, di atas tumpukan kardus milik Virchow.

Anak laki-laki itu mendongak menatap puncaknya yang semeter lebih tinggi dari ubun-ubunnya. Jelas, Lian Jie tak akan bisa menggapainya dengan cara biasa. Tapi di dalam kamarnya tidak ada kursi untuk tempat berpijak. Menghela nafas, Lian Jie menggerutu.

Siapa sih staf internal yang tega mengerjainya?

Akhirnya, setelah memikirkan beberapa cara yang bisa terpikirkan oleh otak kecilnya itu, Lian Jie melompat ke arah dinding. Menendangnya alih alih sebagai pijakan, kemudian memutar tubuhnya di udara. Kedua tangannya kini berhasil meraih kardus seberat lima kilogram itu, yang langsung menggoyahkan keseimbangannya begitu dia mendarat.

Uwo, berat!

Norak? Jangan bawel. Dia juga tidak mau melakukan ini kok.

Lian Jie kembali menuju raknya di samping tempat tidurnya dan duduk lagi di lantai, di tempat yang sama dengan yang sebelumnya. Kemudian dia membuka kardus itu dan...

Olala, benda warna-warni ini... Lian Jie sontak menutup kembali kardus itu secepat kilat. Wajahnya memerah entah apa sebabnya. Dan dia terpana selama beberapa saat memandangi lemari yang separuh terbuka di depannya.

Dia lupa!
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




[ASIA] Pillow Fight! Empty
PostSubject: Re: [ASIA] Pillow Fight!   [ASIA] Pillow Fight! I_icon_minitime

Back to top Go down
 
[ASIA] Pillow Fight!
Back to top 
Page 1 of 2Go to page : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» Xaria care to fight

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Black Order Headquarters :: Black Order Archives :: Bookman's Records-
Jump to:  
Free forum | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Forumotion.com