An Indonesian D.Gray-Man original character (OC) roleplay forum. Set in an alternate 1880s.
 
HomeFAQCalendarSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Time

Selamat datang di Black Order Headquarters! Waktu dunia Black Order HQ saat ini adalah: Februari 1880

[CENTRAL] musim dingin, bersalju dan hawa menusuk

[ASIA] musim dingin, sejuk namun kering

[AMERICA] musim dingin, badai salju di akhir bulan

[AFRICA] musim dingin, sedikit salju di awal bulan

Acara mendatang:

- Valentine Grand Ball

(Kontak staf jika memiliki ide)

Shoutbox

ShoutMix chat widget
Affiliates

ClampFactory Al'loggio

code-geass

tenipuri-indo

Saint-Sanctuary

Neverworld

Aria Academy High School Fighter Role Play Forum

Don't be shy, affiliate with us!
 
Latest topics
» Free Talk
by Ravel Kohler 21st December 2015, 17:50

» [AMERICA] Unusual Training
by Keith Warringstate 21st June 2011, 23:10

» English Free Talk
by Wilhelm U. Smith 19th February 2011, 21:17

» [Central] The History Might Have Recorded Us
by Fuchsia Scarlet 13th February 2011, 12:21

» [CENTRAL] Looking Around
by Lumiere A. Etoile 6th February 2011, 20:13


Share | 
 

 Between You and Your Character

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Nikolai Mikhailov

avatar

Posts : 183
Pemilik : Cairy

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Eropa
Umur: 15

PostSubject: Between You and Your Character   8th June 2009, 20:58

Yak... ini adalah topik yang pasti dibuat oleh saya topik untuk menceritakan persamaan dan perbedaan antara dirimu yang sebenarnya dan karaktermu.

Sederhananya sih kayak gini:

Antara saya (sebut saja Ca) dengan Nikolai Mikhailov (Shu ya bukan Yoru)
(+) persamaan
(-) perbedaan
----------------------

+ Sama-sama biang rusuh, yang nggak bisa diem dan... mungkin bisa bikin orang lain kesal :p
+ Sama-sama suka salah tafsir akan perkataan orang lain, maksudnya lemot kalau ada orang yang bicara pake bahasa konotatif.
+ Sama-sama tipe orang yang kalau udah deket dengan satu orang bakal susah lepas, dan akan terus berniat buat mengerjai orang tersebut (misalnya Shu dan Shrei dengan Saya dan si saudara kembar di RL).
+ Sama-sama tipe orang yang males tidur kalau nggak ada alasan yang bener buat tidur.
+ Sama-sama orang yang tidak punya inisiatif untuk mengenal orang secara dekat, well intinya hanya berpikir asal kenal aja --a
+ Sama-sama punya cara pdkt (pendekatan) yang bisa dibilang ekstrim pada orang-orang tertentu (tapi Shu lebih ekstrim kayaknya daripada saya).
+ Sama-sama suka buat lagu geje, kalau Nikolai buat Shrei kalau saya buat adik sendiri huahaha~
+ Sama-sama suka bikin panggilan geje buat orang lain :p
+ Sama-sama orang yang akan langsung terjun ke bawah kalo dibawa ke tempat tinggi, dan orang yang akan berbuat ekstrim kalau pegang senjata tajam/api *coba aja*

...

- Nikolai itu tentu lebih childish daripada saya --a
- Nikolai itu lebih merepotkan, semerepotkannya saya pasti anak ini lebih. ngerepotin --a
- Nikolai itu suka pilih-pilih makanan dan pada akhirnya nggak makan apapun, kalau saya sih asal kenyang :3
- Nikolai itu brother complex tingkat akut, saya sih... no ya walau sama-sama punya saudara.
- Nikolai itu jauh lebih suka bergerak (aktraktif), kalau saya orang yang males bergerak... lebih senang duduk damai lalu ngetawain orang lain.
- Kalau dalam pertarungan, Nikolai itu lebih kepada orang yang akan langsung menyerang... saya sih yang paling cepet kaburnya :p
- Nikolai itu menyukai tantangan, kalau saya suka tapi malas melakukannya.

...

segitu dulu, nanti nambah Fyodor, Jeong Hu dan Alexa
*pasti sama Jeong Hu nggak ada persamaannya :p*
Back to top Go down
View user profile http://tokyorevelations.wordpress.com
Giraile Arevig A.
Vatican Central
avatar

Posts : 258
Pemilik : Chief
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: General
Cabang: Eropa
Umur: 28

PostSubject: Re: Between You and Your Character   8th June 2009, 21:29

Hore, topik kesukaan saya dari G**** dibangkitkan di sini~ Very Happy

Oke, persamaan dan perbedaan saya dengan Giraile Arevig Asdvadzadour (yang lain menyusul juga):

Persamaan:
  • Mudah tersinggung kalau sedang mood jelek, dan bisa mengumpat-ngumpat tidak jelas (Giraile dengan bahasa Armenia, saya dengan... bahasa alien? - -a)
  • Tidak ingin kalah dengan orang lain, dan kadang menganggap beberapa hal terlalu serius/sebagai persaingan
  • Sama-sama suka meledek teman dekat dan sedikit punya kecenderungan violent ("Itu gamparan sayang, kok..."). Tetapi walau galak dan suka menghina-hina, sebenarnya cukup protektif terhadap orang yang dekat
  • Kadang-kadang suka mesum terhadap sesama cewek Tongue
  • Suka barang murah
  • Kadang sok tahu karena tidak ingin menunjukkan ketidakmampuan, harga diri tinggi
  • Kalau sudah ada motivasi, bisa jadi terobsesi pada satu hal. Bila tidak ada minat, benar-benar nggak akan jalan
  • Begitu suka dengan seseorang atau sesuatu, sulit melepaskan
  • Pada masa remaja, sering disangka lebih tua dari yang sebenarnya - -a
  • Mudah menilai orang dari kesan pertama (walau untuk ini, saya sudah kurangi)


Sebenarnya Giraile lebih mirip dengan saya waktu saya masih SD... Hobi ngerusuh, berisik, teriak-teriak nggak jelas, dan suka menyeret adik dalam kenakalan... Hahaha.

Perbedaan:
  • Saya nggak blak-blakan sepertinya, segala pemikiran buruk saya disimpan di dalam hati saja, tidak langsung diutarakan sepertinya
  • Giraile lebih arogan sekaligus percaya diri daripada saya. Saya inferior complex akut.
  • Giraile juga lebih berani menawar. Saya kadang merasa nggak enak kalau harus melakukan ini, tetapi dia tidak sungkan-sungkan (Sialan!!!)
  • Giraile nggak jaim alias jaga imej seperti saya
  • Mudah baginya menolak pekerjaan yang dianggapnya tidak penting, atau memberikannya pada orang lain. Saya suka merasa nggak enak kalau nggak menerima ^^;
  • Saya juga tak selalu mengharapkan imbalan atau ucapan terima kasih dalam berbuat baik, tidak seperti Giraile
  • Untuk beberapa hal saya lebih memilih mengalah saja, tetapi Giraile kompetitif dalam nyaris segala bidang (bahkan yang tidak penting)
  • Saya nggak sebegitu religius untuk perihal ritual-ritualnya, sementara Giraile iya
  • Giraile lebih munafik dari saya... terutama tentang perihal perasaan~
  • dst., rasanya ada jauh lebih banyak - -a


Yaaa... itu saja dulu, adik saya sedang mengeluh soal ketidakreligiusan saya... __ __;;

_________________
"If at first you don't succeed... keep trying!"

passion, uncertainty-- her choice.
number01: the L O V E R S - part 1
Back to top Go down
View user profile http://infinite.inficio.info





PostSubject: Re: Between You and Your Character   8th June 2009, 21:29

Ah, saya bingung mau ditulis kayak gimana lagi ' '

PM [nBLa] vs Chara [Glaucio Marino]

[+]Sama-sama ga suka berekspresi
[+]sama-sama ga suka mengungkapkan perasaan
[+]sama-sama ga suka diatur-atur
[+]kalaupun sama-sama menyimpan keluhan dalam hati [yang jarang dilakukan Glau], itu karena takut dianggap tidak sopan aja = =
[+]Sama-sama belum kepala dua =3=~
[+]Sama-sama sok jaim 'dingin' =))

[-]Beda kelamin
[-]Beda fisik
[-]Beda umur
[-]beda latar belakang
[-]Beda standar kemampuan fisik
[ini yang atas apaan semua sih = =]
[-]Glau lebih suka mengumpat secara terang-terangan
[-]Glau orangnya lebih nyolot
[-]Glau orangnya lebih songong PMnya kan baik hati, tidak sombong, dan suka menabung =">
[-]Glau bisa 'berubah sikap' secara fleksibel, teragntung dia bicara sama General atau orang-orang biasa

Euh, ya. Belum kepikiran yang lain juga sih wong ini chara juga belum pernah dimainin
Back to top Go down
View user profile
Tek Xiao Ling
Vatican Central
avatar

Posts : 330
Umur : 25
Pemilik : Agito

Biodata
Posisi: General
Cabang: Asia
Umur: 23

PostSubject: Re: Between You and Your Character   9th June 2009, 10:25

Ikutan XDDD
Perbandingan antara saya dengan Xiao Ling

+ Gampang naik darah
+ Rambut pendek
+ Suka pake kuteks hitam
+ Suka warna merah
+ Suka serba cepat
+ Ga suka keributan
+ Jenis kelamin sama :p
+ Sering ngancem mo ngebunuh orang
+ Suka ngejar2 orang yang ngeledekin (kalo yg ngeledekin kabur. Klo ga ya libas aja)

- Saya ga suka pedes, Xiao Ling maniak
- Saya jauh lebih pendek daripada Xiao Ling
- Saya juga ga selangsing Xiao Ling
- Saya ga punya kembaran
- Sodara kandung saya cewek semua :p (Xiao Ling cowok smua)
- Stamina saya ga sekuat Xiao Ling, yang kuat lari keliling HQ BO Very Happy

_________________

"My battle, my rule. Do not protest."
-Tek Xiao Ling-


Agito's 1st ID - The Poison Butterfly
Back to top Go down
View user profile http://china-rollz.livejournal.com
Shreizag E. Halverson
Vatican Central
avatar

Posts : 580
Umur : 25
Pemilik : S.E.H.
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: General
Cabang: Eropa
Umur: 29

PostSubject: Re: Between You and Your Character   10th June 2009, 15:25

Glek... Kalau dibandingkan sama Shrei... susah! =))

Persamaan
  • Sama-sama tidak suka keramaian. Dalam hal ini, saya tidak begitu suka berada di tempat ramai dengan orang-orang yang tidak dikenal... Pertemuan keluarga yang formal, misalnya, rasanya nggak nyaman
  • Sama-sama suka Timcanpi (?)
  • Sama-sama susah dibuat marah
  • Sama-sama lebih suka melakukan aktivitas sendirian di ruang pribadi
  • Sama-sama suka traveling! Bedanya, Shrei bebas melakukan itu kapan dan ke mana saja karena dibiayai Black Order (sialan!)
  • Sama-sama suka hal yang simpel ' 'a
  • Sama-sama sulit mengungkapkan perasaan
  • Sama-sama berambut panjang *nggak penting*


Tuh kan, persamaannya sedikit! Yakin, kalau Estrella atau Rajeev bakal lebih banyak...

Perbedaan
  • Beda gender =D
  • Shrei jauuuuuh lebih pintar dari saya, saya mah cenderung lemot
  • Saya cuma bisa 3 bahasa... Shrei... >__>
  • Shrei juga hemat dalam berkata-kata
  • Dan saya tak bisa bersikap sedingin Shrei, apalagi mengeluarkan tatapan es kayak dia =))
  • Shrei jauh lebih tidak perhatian dari saya
  • Saya tidak punya keteguhan hati sekuat Shrei
  • Shrei bisa dandan (?!)
  • Shrei tidak segan berbuat 'ekstrim' pada orang yang membuatnya jengkel/marah... Saya sih bisa langsung memaafkan ' 'a
  • Shrei itu tipe orang yang tegas/tidak ragu, kalau saya orangnya terlalu khawatir...
  • Shrei berkesan anti-sosial, sedangkan saya mudah berbaur dengan orang lain~
  • Makanan favorit Shrei itu olahan ikan, kalau saya olahan daging~
  • Shrei benci sekali bawang bombay, saya sih nggak masalah
  • Shrei terobsesi dengan seni, budaya dan bahasa yang ada di seluruh dunia, saya sih hanya pada Rusia saja ' 'b *digebuk karena nggak nasionalis*
  • ... Shrei juga lebih religius *ditendang*
  • Rambut Shrei lurus dan bagus (silky and smooth, temennya Vodetelah *dihajar*), rambut saya keriting kemerahan = =
  • Beda tinggi badan mencapai 30 cm...
  • Kalau beda berat badan 33 kg Neutral
  • Shrei tidak bisa menghadapi wanita, saya mah biasa aja...


Kalau dirunut, akan lebih banyak lagi perbedaannya Neutral
Eng, selanjutnya, Rajeev, Estrella dan Roman~

_________________
"l'll make you the most beautiful lady in the world..." -- Shreizag E. Halverson, on his make up kit, to Giraile A. Asdvadzadour
First. The Silver Ice


Last edited by Shreizag E. Halverson on 4th July 2009, 21:02; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://sacchii.deviantart.com
Hakizi Mana
Vatican Central
avatar

Posts : 77
Pemilik : Chief
Poin RP : 100

Biodata
Posisi: Supervisor
Cabang: Afrika - Timur Tengah
Umur: 37

PostSubject: Re: Between You and Your Character   3rd July 2009, 21:19

@ Shrei: Perbedaannya kebanyakan... *disepak*




Sekarang giliran Hakizi Mana... Neutral *glek*

Persamaan:
  • Tidak ingin terlalu mencolok
  • Tidak suka konflik, terutama dengan beberapa orang yang tidak bisa dilawan (baca: orang tua :p), sehingga cenderung mengalah
  • Sekarang tidak begitu sering... Suka terbangun di tengah malam dan langsung menuju pekerjaan (untuk saya, komputer)
  • Dalam suasana yang serius atau di tengah pekerjaan yang butuh konsentrasi, tidak akan berbicara kecuali perlu (untuk Hakizi; ini nyaris setiap saat)
  • Memiliki sense humor yang lebih mengarah ke satir dan agak dry


Perbedaan:
  • Ingat ketika saya menuliskan tidak terlalu ingin mencolok? Ya, itu berlaku, namun ketika saya berbuat baik saya juga ingin orang menyadari biasanya. Hakizi benar-benar tanpa mengharapkan imbalan dan karena ia baik saja
  • Saya sedikit lebih pemberontak daripada Hakizi karena pengaruh sifat kompetitif :p
  • Hampir setiap saat hidup Hakizi terdedikasi pada pekerjaan. Saya yang pemalas dan hanya ingin leyeh-leyeh saja, ya...
  • Hakizi tidak bisa menunjukkan emosi, kalau saya malah cenderung tidak menahan (baik karena tidak ingin atau tidak bisa)
  • Hakizi suka membaca, terutama buku nonfiksi. Saya jarang baca nonfiksi kecuali kebetulan buku partikular itu menarik. Untuk novel pun, saya hanya baca buku dari beberapa penulis 'terpercaya'
  • Hakizi orang yang sangat sabar. Jangan harapkan saya demikian Smile
  • Hakizi tipe orang yang melakukan pekerjaan dengan pelan, tetapi juga tekun (slow and steady wins the race! :p). Kalau saya biasanya mengerjakan tugas saat detik-detik terakhir dan mudah kehilangan minat pada suatu kegiatan
  • Saya sering khawatir tentang kantung mata saya, kalau Hakizi sih masa bodoh
  • Ada banyak sih, tapi saya sudah ngantuk sekarang. Zzzz...

_________________
"Three hours a night suffices. The rest can be taken bit by bit."
-- Hakizi Mana, on sleep

values, temptation-- his choice.
number02: the L O V E R S - part 2
Back to top Go down
View user profile
Shion R. Herleifursdóttir

avatar

Posts : 85
Umur : 21

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Eropa
Umur: 16 y/o

PostSubject: Re: Between You and Your Character   14th October 2009, 18:51

Perbandingan eh? Err, coba deh.

Bandingan sama Shion :3

Persamaan:
  • Tipe memendam masalah di hati kalau ada masalah (?)
  • Sama-sama suka baca buku, apalagi soal mitos, mitologi atau filsafat.
  • Gendernya sama =))
  • Sama-sama ga betah tinggal di satu tempat.
  • Sama-sama kalong>>suka begadang =))
  • Sama-sama suka aksesoris bersimbol salib.
  • Sama-sama cuek tingkat kuadrat, mungkin kalau ada kebakaran sekalipun di rumah sendiri hanya ngomong "Oh..kebakaran.." dan jalan santai ke luar *swt*. Waktu itu pas gempa di Yogya yang efeknya sampai ke Jakarta saya lagi di warnet lt.2, dan saya baru turun begitu pemiliknya nyuruh turun, lagi asyik inet-an sih *digeplak*
  • Sama-sama suka senyum walau dalamnya beda *kok kesannya serem sih*
  • Penyuka senjata sabit, apalagi yang berbandul tengkorak>>suka gothic.
  • Sama-sama biasa aja kalau liat darah, dan hal semacam itu>>orang yang nonton film semacam Saw 3 sambil makan.
  • Punya tekad / prinsip yang sama (?)
  • Sama-sama punya kepribadian ganda, canda, gila aja saya punya bayangan di dalam diri saya seperti itu =))
  • Sama-sama punya telinga setan>>pendengaran tajam =))


Perbedaan"
  • Kalau Shion yandere, saya dikatai temen katanya tsundere, sampai sekarang saya masih bingung apanya yang tsundere dari saya.
  • Umurnya beda, Shion lebih tua =))
  • Shion itu tipe jenius dan tekun, kalau saya boro-boro dah.
  • Shion termasuk orang yang penurut sama seseorang yang dihormati, saya sama yang dihormati saja kadang masih kurang ajar *plak!*=))
  • Punya kebiasaan nelengin kepala kalau bingung, kalau saya cuma pasang tampang madesu bengong kalau ga mudeng.
  • Shion masih lumayan suka makanan manis, kalau saya lewat deh, eneg soalnya.
  • Rambutnya lebih panjang daripada saya, dan warnanya pirang bukan hitam, ah ya warna mata juga *ga peting banget*
  • Shion bisa meluncurkan kata-kata yang menyakitkan sambil tersenyum polos, kalau saya cencerung langsung main tancep aja>>langsung marah-marah.
  • Kalau Shion bisa langsung bicara sama orang yang ga dikenal, saya biasanya ambil jarak dulu>>wajah saya juga jutek sih, hikz2.
  • Shion masih bisa bermanja-manja, saya uda malu buat manja kayak gitu =))
  • Shion pintar dalam bidang musik, saya baca not balok aja payah =='
  • Mata hati Shion tajam, saya lemot yang ada.
  • Suara Shion bagus, sopran sejati yang uda kayak seriosa, saya satu oktaf saja mungkin tidak sampai, guru saya bahkan bilang kalau saya lebih cocok dimasukin suara bass yang lebih rendah dari alto. (bass suara rendah cowok, kalo alto suara rendah cewek, kalo bass biasanya lebih rendah)


Kayaknya itu aja, kalau ada lagi mungkin ditambahin nanti *ngacir*
Back to top Go down
View user profile
Fuchsia Scarlet

avatar

Posts : 166
Pemilik : Eri

Biodata
Posisi: Section Staff
Cabang: Eropa
Umur: 13 tahun

PostSubject: Re: Between You and Your Character   14th October 2009, 19:14

Wokeh, In Between Eri dengan Fuchsia:


+ Sama-sama suka baca buku fiksi

+ Sama-sama pake kacamata

+ Gendernya samaaa~~~

+ Sama-sama berantakan, ndak bisa jaga penampilan dalam waktu lama

+ Sama-sama ndak bisa jaga kesehatan

+ Kalo lagi sibuk, jadi lupa sama yang lain

+ Sama-sama keras kepala (walau Saya ndak sekeras Fuchsia)

+ Sama-sama gampang ngambek


- Fuchsia itu rajin, Saya males

- Dia mau repot-repot buka kamus, etc demi kepuasan sendiri. Saya mah, pake mood

- Fuchsia lebih galak, saya mana bisa marah-marah kecuali kalo dah akrab ma yang saya marahin *jitaked*

- Dia bisa banyak basa asing. Saya mah dudul.

- Fuchsia tsundere. Kalo secara pribadi, saya merasa diri sendiri ntuh yandere. Errr.. ada kalanya saya tsundere, sih. Tapi tidak setiap waktu kaya' Fuchsia *kabur sebelum ditimpuk*


Segitu dulu kali, yah. Ntar kalo nemu lagi, update lagi~


Last edited by Fuchsia Scarlet on 1st July 2010, 11:15; edited 3 times in total
Back to top Go down
View user profile http://www.eri-diary93@gmail.com
Li Lian Jie

avatar

Posts : 346
Pemilik : LLJ
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Disciple
Cabang: Asia
Umur: 14

PostSubject: Re: Between You and Your Character   10th November 2009, 20:20

Ikuuuuutt! XD

Persamaan:
1. Waktu saya berusia 14 tahun, tingginya sama-sama 152 cm
2. Sama-sama kurus
3. Warna rambut sama-sama hitam
4. Warna mata sama-sama cokelat gelap
5. Sama-sama hobi membaca buku
6. Suka menggambar juga
7. Sama-sama gampang blushing
8. Sama-sama tidak peduli lingkungan sekitar (kecuali kucing peliharaan)

Perbedaan:
1. Lian Jie Disciple, saya bukan XD *dibacok*
2. Saya tidak punya kelainan tulang belikat =A=""
3. Bacaan saya luas, tidak hanya strategi perang dan fiksi
4. Saya bukan orang pendiam yang tanpa ekspresi
5. Saya tidak pernah merasa kesepian yang berlebihan
6. Saya tidak menulis buku cerita bergambar
7. Li orang China, saya orang Indonesia XD

Hm, segitu sajalah.
Back to top Go down
View user profile
Abisak Avedisian

avatar

Posts : 77
Pemilik : Chief
Poin RP : 20

Biodata
Posisi: Section Staff
Cabang: Eropa
Umur: 25

PostSubject: Re: Between You and Your Character   24th January 2010, 01:13

Apakah dulu ini lebih banyak post-nya, atau cuma perasaan saya? Ngisi ah, bosan.




MISS AMND vs ABISAK AVEDISIAN

Kesamaan
  • Sial melulu
  • Walau selalu merasa sial, dan suka mengaku kalau melakukan apapun pasti ujung-ujungnya sial, tetap saja berharap
  • Sarkastik, sinis, dst. dalam candaan, walau untuk ini sudah saya kurangi (soalnya ditegur ibu saya, padahal sense humor kami sama ;p)
  • Sama-sama menjalankan perintah dengan taat, walau tak sungkan menunjukkan rasa keberatan dalam melaksanakannya (sudah dikurangi juga, alasan ibidem)
  • Hobi riset--walau dia lebih spesifik ke tata bahasa, literatur, dsb. Cakupan saya lebih luas
  • Sama-sama mudah tergugah oleh rasa penasaran, dan rasa ingin bereksperimen, walau itu berarti melakukan hal yang agak aneh dan berisiko
  • Memiliki kecenderungan hanyut dalam pikiran sendiri, dan senantiasa mempertanyakan keputusan dalam pikiran, jadinya selalu meragukan diri sendiri


Perbedaan
  • Naksir sama orang yang merepotkan, saya sih mana mau sama yang gitu... *dikeplak*
  • Kalau bersih-bersih kinclong, saya sih boro-boro
  • Musik kesukaannya benar-benar kuno, dia suka musik Abad Pertengahan dari Perancis. Saya juga suka yang jadoel sih, tetapi nggak perlu sejadoel itu juga...
  • Dia nggak ingin mencolok dan hanya mendambakan kehidupan yang normal, saya sih ada sedikit kecenderungan ingin eksis ;p
  • Dia nggak ada niat ingin membawa revolusi ke dunia, menegakkan kebenaran, ataupun menghukum penjahat dengan kekuatan bulan. Saya jauh lebih idealis


Kok perbedaannya malah dikit, ya? LOL Smile
Back to top Go down
View user profile
Zhang Huo Ju

avatar

Posts : 32
Pemilik : LLJ

Biodata
Posisi: Section Staff
Cabang: Asia
Umur: 24

PostSubject: Re: Between You and Your Character   29th January 2010, 11:22

@^ Perasaan kita sama.

Yosh, karena sudah dapat karakter baru, saatnya memenuhi Latest Topik. *diseret keluar*



AL vs ZHANG HUO JU

Kesamaan:
- Panjang dan warna rambutnya sama.
- Postur badannya sama.
- Sama-sama nggak suka anak-anak, tapi bersikap kekanak-kanakan.
- Kebiasaannya sama.
- Daya ingatnya sama-sama lemah.
- Sama-sama tidak memikirkan masalah asmara.
- Sama-sama menyukai pemecahan sandi.

Perbedaan:
- Huo Ju tidak keras kepala, tapi saya keras kepala.
- Saya bukan orang yang mengutamakan pekerjaan di atas segalanya.
- Huo Ju pintar memasak, sementara saya hanya bisa masak telur, pancake, sayur sop, dan nasi. =w=""

Walah, perbedaannya jauh lebih sedikit! Surprised
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Between You and Your Character   

Back to top Go down
 
Between You and Your Character
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» What song do you thing fits each character?
» Character Sheets?
» My race horse stable character's
» Which Character can You relate to
» Character wars!

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
Black Order Headquarters :: Non-Roleplay :: Black Order HQ Talk-
Jump to:  
Forum free | © phpBB | Free forum support | Contact | Report an abuse | Free forum